Sukses

Entertainment

Dilanda Duka, Raffi Ahmad Percepat Umroh Demi Olga Syahputra

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad benar-benar merasa sangat terpukul saat mendengar Olga Syahputra meninggal dunia. Dua sejoli ini memang pasangan serasi saat membawakan beberapa program televisi, dan ironisnya Raffi mendengar kabar meninggalnya sang sahabat kala masih di Madinah.

Serasa petir di siang bolong, Raffi pun merasa antara percaya dan tidak. Ia langsung mengecek beberapa berita dan sosial media di Indonesia yang mengabarkan hal itu.

"Aku dengar kabar di Madinah, percaya enggak percaya, meski berita di Indonesia, sosial media sudah banyak," tutur Raffi Ahmad di rumah duka, Jalan Kresna Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur (31/3).

Saat melakukan ibadah umroh, Raffi sengaja mematikan ponselnya. "Saya mau ibadah benar, jadi dapat kabar dari orang tv. Dapat dari mak Vera. Saya minta tolong Mira (manajer Raffi) dan dia cek ke mak Vera," lanjut Raffi.

Dari tanah suci, Raffi langsung menuju makam Olga Syahputra di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Raffi pulang ke Indonesia terlebih dahulu daripada rombongan umroh dimana ibundanya juga turut serta.

"Hari ini sempatin pulang. Mama saya masih di tanah suci, aku pulang duluan memang mau datang ke makam," tandas Raffi Ahmad. Sumber mengatakan bahwa Raffi seharusnya baru pulang pada Kamis (1/4) mendatang, namun memutuskan untuk mempercepat kepulangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading