Sukses

Entertainment

Pesan Olga Syahputra untuk Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Sepekan sebelum Olga Syahputra tutup usia, Raffi Ahmad bermimpi. Dalam mimpinya Olga titip pesan untuk Raffi. Apa pesan Olga untuk sahabatnya itu?

Menjadi hal yang lumrah ketika seorang yang meninggal memberikan firasat kepada orang-orang terdekatnya. Seperti halnya Raffi Ahmad yang pernah didatangi oleh Olga Syahputra dalam mimpi. Saat itu Olga titip sesutu pada Raffi untuk memandu acara secara live.

[Bintang] Raffi ke makan Olga Syahputra

Menurut Raffi, mimpi tersebut datang seminggu sebelum sahabatnya menghembuskan nafas terakhir di RS Mount Elizabeth, Singapura, Jum’at (27/3/2015). "Seminggu sebelum meninggal aku dimimpiin. Di acara live badan Olga tegap, besar berisi, rambutnya panjang," kata Raffi Ahmad di rumah duka, Jalan Kresna Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (31/3/2015).

Dalam mimpinya juga, Raffi Ahmad menyebut bahwa Olga dalam keadaan sehat. Mendiang bilang menitip sesuatu kepada Raffi Ahmad. "Di mimpi aku enggak lihat dia sakit. Saat itu Olga sempat berucap, katanya Fi nitip-nitip ya. Aku bilang beres. Ada kru bilang mau live, siap. Dia bilang aku di sini aja, aku nitip saja," tukas Raffi.

[Bintang] Raffi ke makan Olga Syahputra

Mengingat mimpi itu, Raffi Ahmad merasa sedih. Ia merasa mendapatkan sebuah alamat bahwa sahabatnya Olga Syahputra itu akan berpulang. "Aku sedih. Pas aku dengar meninggal saya gemeteran," tandas presenter Dahsyat itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading