Sukses

Beauty

Konser HUT Indosiar Bakal Melibatkan Teknologi Canggih

Fimela.com, Jakarta HUT Indosiar ke-22 sepertinya akan menjadi salah satu acara termegah di awal tahun 2017. Pasalnya, konser yang digelar akan melibatkan teknologi yang sangat canggih.

Seperti halnya perayaan ultah SCTV bulan Agustus lalu, konser Indosiar juga akan menggunakan LED Kinetik, sebuah teknologi, yang memungkinkan panggung bisa bergerak sesuai keinginan.

Harsiwi Achmad (Deki Prayoga/bintang.com)

"Semesta Cinta Indonesia ini merupakan pertunjukan rasa cinta dan terimakasih kami kepada penonton di Indonesia. Akan menunjukkan seni pertunjukkan terkini, LED Kinetic. Udah ada kemarin di ultah SCTV, tapi kini lebih beda," tukas Harsiwi Achmad selaku Direktur SCM di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat.

Teknologi LED Kinetic ini memang baru digunakan di Indonesia saat perayaan ultah SCTV lalu. Saat itu, para pengisi acara dibuat terkagum dengan tata panggung yang super megah tersebut.

Harsiwi Achmad, Direktur SCM. (Hasan Mukti Iskandar/Bintang.com)

Selain menggunakan teknologi canggih, pihak Indosiar juga menjanjikan pertunjukan fantastis yang dimeriahkan oleh banyak artis ternama. Banyak musisi dengan berbagai genre telah disiapkan sebagai wujud terima kasih Indosiar atas dukungan masyarakat selama ini.

Adapun musisi-musisi yang akan tampil konser HUT Indosiar ke-22 antara lain adalah Siti Nurhaliza, All 4 One, Rick Price, Jose Mari Chan, Slank, Sheila on 7, Syahrini, Afgan, Isyana Sarasvati, Rizky Febian, Dewi Perssik, Titi DJ, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Cita Citata. Selain itu, akan ada sajian dari para bintang D'Academy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading