Sukses

Beauty

Lesti D'Academy: Indosiar Mewujudkan Mimpiku

Fimela.com, Jakarta Bukan omong kosong ketika Direktur SCM, Harsiwi Achmad menyatakan jika Indosiar banyak mengakomodasi mimpi masyarakat untuk berkarier di dunia hiburan. Hal tersebutlah yang dirasakan oleh Lesti, pedangdut muda jebolan ajang D'Academy.

Penyanyi kelahiran 4 Agustus 1999 ini mampu mewujudukan mimpinya sebagai penyanyi dangdut profesional. Tentu hal ini tak akan pernah dilupakannya.

Lesti D'Academy. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Setiap orang pasti punya keinginan. Dan berkat Indosiar, mimpi saya jadi nyata. Dari panggung kecil, sekarang orang ngelihat Dede bukan yang cari job. Alhamdulillah orang nyari Dede buat nyanyi di acara mereka," kata Lesti di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat.

Lesti mengaku mendapatkan banyak ilmu seperti di sekolah formal. Semenjak pagi hingga sore, Lesti digembleng sedemikian rupa.

Lesti D'Academy. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Kru-krunya, pokoknya didik seperti sekolah. Di asrama, hari senin pagi sekolah, siang latihan vokal, sore attitude, mental dibina. Jadi motivasi aja ketika lihat peserta lainnya yang sudah senior. Terutama soal cengkok," ucap Lesti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading