Sukses

Beauty

Aksi Danang DA yang Dinantikan di Konser HUT Indosiar 22

Fimela.com, Jakarta Malam puncak perhelatan HUT Indosiar ke-22 akan menghadirkan sederet bintang ternama tanah air. Tidak terkecuali dengan penyanyi dangdut jebolan ajang D'Academy Asia, Danang DA.

Penampilan Danang DA di Konser Raya 22 Tahun Indosiar ini nyatanya begitu dinantikan oleh netizen. Mereka menuliskan arsa antusias untuk menyaksikan aksi panggung sang idola di kolom komentar akun Twitter Indosiar.

"@IndosiarID gak sabar nih nunggu perform @DA2_Danang di Konser Raya 22 Tahun Indosiar #DenganCinta," tulis akun ‏@Irene_oshela. "@IndosiarID selalu di tunggu penampilan @DA2_Danang di konser raya nanti #DenganCinta," tulis akun ‏@MiedhaBwi. "Gak sabar nunggu @DA2_Danang di Konser Raya 22 Tahun @IndosiarID #DenganCinta," tambah akun @Nurul_dieva.

Sejatinya tidak hanya Danang, tetapi konser ulang tahun Indosiar ini juga akan menampilkan suara-suara emas dari musisi ternama. Sebut saja Slank, Yovie Widianto, All 4 One, Afgan, Cita Cita, Ayu Ting Ting dan masih banyak lagi.

Danang DA (Galih W. Satria/Bintang.com)

Selain itu, acara juga kian terasa semakin seru dengan dipandu oleh host kenamaan. Sebut saja Andhika Pratama, Gilang Dirga, Irfan Hakim, Ramzi dan Rina Nose.

Jangan sampai kelewatan untuk menyaksikan keseruan Konser HUT Indosiar ke-22 bersama Danang DA dan pengisi acara lainnya. Simak Konser HUT Indosiar ke-22 pada 11 Januari 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading