Sukses

Beauty

Sheila on 7 Siap Gebrak Konser HUT Indosiar 22

Fimela.com, Jakarta Konser HUT Indosiar ke-22 bakal menghadirkan sederet penampilan spesial dari musisi ternama tanah air. Tidak terkecuali dengan grup musik, Sheila on 7 yang siap menggebrak puncak acara di hari jadi Indosiar.

Tidak hanya grup musik pelantun Seberapa Pantas tersebut, akan ada pula aksi panggung dari Slank. Mereka akan menyuguhkan penampilan enerjik yang membakar semangat penonton.

Penampilan Sheila on 7 dan Slank sejatinya menciptakan antusias dari penonton. Mereka pun menuliskan komentar rasa tidak sabar untuk menyaksikan penampilan sang idola.

"@IndosiarID @sheilaon7 @slankdotcom kapan iniiii????," tulis akun Mutiaraasannii. "@IndosiarID @sheilaon7 @slankdotcom wowwwwww pasti seru banget konser raya 22 #DenganCinta," tulis akun UNYINK_0130. "@indosiarid hore...ada @slankdotcom cuyy..makin oke," tulis akun adiirmawan720. "@IndosiarID min suruh @sheilaon7 nyanyi lagu Sebuah Kisah Klasik," tambah akun budipratama1101.

Selain Sheila on 7 dan Slank, Konser HUT Indosiar ke-22 juga akan menampilkan aksi dari penyanyi dan pedangdut tanah air. Sebut saja Titi DJ, Rizky Febian, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Inul Daratista, Cita Citata dan masih banyak lagi.

Jangan sampai kelewatan untuk menyaksikan keseruan Konser HUT Indosiar ke-22 bersama Sheila on 7 dan pengisi acara lainnya. Simak Konser HUT Indosiar ke-22 pada 11 Januari 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading