Sukses

Beauty

Harapan Inul Daratista kepada Jebolan Dangdut Academy Indosiar

Fimela.com, Jakarta Inul Daratista menilai perjalanan kariernya bersama Indosiar dalam program Dangdut Academy merupakan sesuatu yang luar biasa. Bagi Inul, siapa pun yang juara mereka sudah bisa menjadi terkenal karena ditempa oleh ilmu yang tak murah dan gampang.

"Cintai dan sayangilah dangdut sebagaimana sudah ada di genggaman kalian jalan yang sudah terbuka luas untuk berkarya dan menghasilkan rezeki dikemudian hari kelak," kata Inul dalam akun Instagram-nya, akhir Desember 2016 lalu.

Weni sebagai juara satu Dangdut Academy Asia 2, berhasil mendapatkan uang Rp. 150 juta. Ia juga mendapat cincin berlian dari Inul Daratista dan mendapat lagu kemenangan berjudul Engkaulah Takdirku. (Adrian Putra/Bintang.com)

Inul juga berpesan kepada mereka untuk menjaga dan memelihara dangdut. Bagi Inul, karena merekalah generasi yang melanjutkan setelah yang lama tak produktif lagi.

"Jaga attitude kalian sebagai jebolan anak Dangdut Academy ❤️banggalah menjadi pedangdut karena dangdut yang kalian bawa adalah dangdut yang sudah punya kursi dan tempat duduk yang gagah di negeri sendiri😘 Semoga dengan kemenangan kalian rezeki mengiringi kalian juga'amin 😘😘😘😘😘😘," tegas Inul.

Inul Daratista (Adrian Putra/Bintang.com)

Tak lupa, Inul Daratista juga mengingatkan kepada mereka untuk berterima kasih kepada Indosiar. Selain itu, kepada seluruh tim yang tak pernah tidur menggodok mereka hingga menjadi juara dengan instan hingga menjadi terkenal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading