Sukses

Beauty

Inul Daratista: Indosiar Bikin Aku Bisa Tetap Eksis

Fimela.com, Jakarta Inul Daratista sangat berterima kasih dengan Indosiar yang telah memberinya kesempatan tampil dalam ajang Dangdut Academy I hingga sampai sekarang. Hal tersebut yang membuatnya bisa tetap eksis.

"Terima kasih aku telah diberi kesempatan dengan oleh penggede-penggede Indosiar, bisa dikasih kesempatan untuk eksis, itu harus aku jaga banget. Akhirnya orang bisa tetap lihat aku, itu sesuatu yang membanggakan dan harus aku jaga baik-baik," ujar Inul kepada Bintang.com, baru-baru ini.

Inul Daratista (Adrian Putra/Bintang.com)

Inul menganggap perjalanannya dengan Indosiar dalam program yang cukup bagus merupakan sesuatu yang luar biasa. Apalagi, ia diberi ruang yang besar sebagai seorang Inul, penyanyi dangdut, yang disejajarkan dan bisa duduk bareng dengan penyanyi dangdut lain seperti Elvie Sukaesih dan Rita Sugiarto.

"Mereka orang yang kompeten di bidangnya sehingga aku bisa lebih berkualitas dan banyak ilmu. Itu yang membuat aku menjadi bangga. Istilahnya, itu jadi motor untuk memotivasi anak-anak di Dangdut Academy. Aku rasa itu pencapaian aku yang luar biasa dengan Indosiar selama empat tahun," papar pemilik Goyang Ngebor itu.

Penyanyi dangdut senior Inul Daratista meluncurkan album baru The Best of Inul. Dalam album barunya, ia menggandeng Charly Van Houtten. (Andy Masela/Bintang.com)

Ke depan, Inul berharap program-program Indosiar makin hits dan dicintai oleh pemirsa di seluruh Indonesia. Selain itu, ia juga mengharapkan Indosiar tetap ada ruang untuk program dangdut.

"Karena citra dangdut makin istimewa sejak Indosiar menyajikan program yang cukup bagus yaitu Dangdut Academy," tegas Inul Daratista.

What's On Fimela
Loading