Sukses

Entertainment

Inul Daratista Bangga Ramaikan Konser Raya 21 Tahun Indosiar

Fimela.com, Jakarta Didaulat menjadi salah satu musisi yang akan meramaikan Konser Raya 21 Tahun Indosiar, membuat Inul Daratista bangga. Apalagi, selama ini Indosiar juga telah dapat menyuguhkan acara dangdut untuk tetap dicintai oleh semua kalangan.

"Ya saya sebagai pendukung acara sangat bangga dan senang, kemasannya juga bagus. Nanti akan ada banyak penampilan," tutur Inul Daratista di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis (7/1/2016).

Inul Daratista di preskon Konser Raya 21 Tahun Indosiar (Nurwahyunan/Bintang.com)

Baca Juga

Dikemas secara spesial dengan berbagai penampilan yang tak hanya diisi oleh musik. Tak hanya itu, penampilan para komika akan membuat Konser Raya 21 Tahun Indosiar semakin meriah. Apalagi, dipandu oleh 6 host yang sudah tidak diragukan lagi kapasitasnya.

"Ini kan kemasannya sudah treatment dari Indosiar. Nggak tahu ada cerita apa, yang pasti ada duet juga dengan para juara Dangdut Academy dan Asia. Alhamdulillah di malam puncak ikut. Pokoknya bakal seru karena yang ditampilin banyak," jelasnya.

Inul Daratista di preskon Konser Raya 21 Tahun Indosiar (Nurwahyunan/Bintang.com)

Konser 21 Tahun Indosiar akan digelar secara spesial pada hari Senin 11 Januari 2016 tepat pukul 19.00 wib di Istora Senayan. Di usianya yang ke 21, Indosiar juga menggalang dana untuk merenovasi sekolah-sekolah yang kurang memadai.

Selain penampilan Inul Daratista dan musisi lain di Konser Raya 21 Tahun Indosiar dan renovasi sekolah, Indosiar juga memiliki agenda lain. Agenda tersebut dalam bentuk kepedulian terhadap sesama lewat Peduli Kasih dan Indosiar menyelenggarakan operasi katarak gratis di 21 kota di seluruh Indonesia secara serentak pada 9 Januari 2016.

What's On Fimela
Loading