Sukses

Entertainment

Inul Daratista Siap Kenalkan 'American Style' di Dunia Dangdut

Fimela.com, Jakarta Kerap gonta-ganti penampilan di hadapan kamera, pedangdut Inul Daratista memang selalu tampil mencolok sejak kemunculannya sebagai Ratu Goyang Ngebor. Kini, pelantun Buaya Buntung ini memiliki gaya penampilan a la Korea.

Menjelang tahun 2016 pun, Inul mengaku akan merubah penampilannya kembali dengan gaya berbeda dibandingkan sebelumnya. Inul memilih American Style sebagai penampilan yang akan digunakannya di tahun 2016 mendatang.

Inul Daratista (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ke American Style aja sih penginnya. Kemarin sudah ala-ala Korea, dangdut. Sekarang yang hits di sana yang tidak banyak bermain sesuatu, tapi cantik," ujar Inul Daratista saat ditemui Bintang.com di acara 'Miracle Facial Harmony' Tren Estetik 2016, di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (17/12/2015).

Salah satu gaya yang dijadikannya referensi untuk American Style nanti adalah gaya cantik JLo (Jennifer Lopez). "Gaya JLo kan nggak terlalu berlebihan ya, tapi lihatnya elegan gitu. Nggak tebal make-up tapi tetap cantik," tambahnya.

"Soalnya kalau banyak kerja dan masalah kalau ditumpuk make-up tebel tuh kayaknya lelah banget. Jadi make-up tipis aja," sambungnya.

Inul Daratista (Nurwahyunan/Bintang.com)

Untuk urusan gaya rambut, istri dari Adam Suseno ini mengatakan sudah memilih gaya rambut yang berbeda yang belum pernah ia lakukan. Ya, Inul akan mengikuti tren rambut a la Bob Shaggy.

"Inspirasi (rambut) dari mana aja, biasanya orang nggak pakai, aku duluan. Tapi lihat nanti, bisa saja berubah, bisa saja ada ide lainnya juga kan," tandas Inul Daratista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading