Sukses

Entertainment

Semarak HUT Indosiar Tebar Inspirasi Lewat Konser Raya 21

Fimela.com, Jakarta Memberikan suguhan dan tayangan menarik untuk masyarakat Indonesia terus dilakukan oleh Indosiar. Buktinya selama 21 tahun Indosiar berkarya, stasiun televisi swasta nasional ini dapat memberikan contoh tayangan yang menghibur, insipratif dan mewujudkan mimpi dan harapan untuk menjadi lebih baik.

"Selama 21 tahun Indosiar menemani para pemirsa kami terus berbenah diri untuk menjadi yang terbaik untuk Indonesia lewat program-program spesial yang kami berikan," tutur Harsiwi Achmad selaku Direktur Program dan Produksi SCM di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis (7/1/2016).

Harsiwi Achmad (NUrwahyunan/Bintang.com)

Baca Juga

Untuk itu, tepat di ulang tahun ke-21 yang jatuh pada hari senin 11 Januari 2016. Indosiar akan mengadakan 'Konser Raya 21 Tahun Indosiar' yang akan disiarkan langsung dari Istora Senayan mulai pukul 19.00 wib.

Sederet artis ternama juga akan turut memeriahkan konser ini diantaranya, Siti Nurhaliza, Agnes Monica, Noah, Slank, Judika, Syahrini, Afgan, Isyana Sarasvati, Geisha, Lesti dan masih banyak artis spektakuler dan fenomenal lainnya.

Lesti siap meriahkan HUT Indosiar ke-21 (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain itu, lewat 'Konser Raya 21 Tahun Indosiar' ada harapan kalau Indosiar bisa terus dapat mendapatkan tempat di tengah-tengah pemirsa Indonesia. "Mudah-mudahan tahun depan bisa jadi nomer satu dengan program-program yang baik. Jadi positioning yang sangat jelas. Indosiar juga seperti ulang tahun setiap hari. Karena manayangkan satu program 5 jam secara live," terang Harsiwi.

Selain menyuguhkan konser besar. Di usianya yang ke-21, Indosiar juga menggalang dana untuk melakukan renovasi sekolah-sekolah yang kurang memadai. Sekaligus dalam bentuk kepeduliannya terhadap sesama, Peduli Kasih dan Indosiar menyelenggarakan operasi katarak gratis di 21 kota di seluruh Indonesia secara serentak pada 9 Januari 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading