Sukses

Beauty

Komentar Jenita Janet tentang HUT Indosiar ke-22

Fimela.com, Jakarta HUT Indosiar ke-22 akan dimeriahkan pada 11 Januari 2017 mendatang. Salah satu penyanyi yang akan memeriahkan acara tersebut adalah Jenita Janet.

Bisa turut memeriahkan acara Indosiar merupakan sebuah kebanggan untuk penyanyi dangdut tersebut. Dirinya pun memberikan komentar mengenai acara tersebut.

Menurut penyanyi kelahiran Bandung 29 tahun silam itu, stasiun Indosiar tidak pernah tanggung dalam menggelar sebuah acara. "Ini Indosiar dan SCTV kalau bikin acara nggak nanggung-nanggung," ucapnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Ini Indosiar dan SCTV kalau bikin acara nggak nanggung-nanggung," ucap Jenita Janet antusias, beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, dirinya pun mengatakan bahwa ia merasa dihargai dan diberi kesempatan. Bukan cuma karena panggung yang megah, dirinya pun diberikan kesempatan untuk satu paggung dengan sederet nama-nama besar di industri hiburan tanah air dan juga internasional.

"Seneng banget jadi keluarga besar SCTV dan Indosiar. Di beberapa acara dipercaya jadi bagian," kata Jenita  Janet di preskon HUT 22 Indosiar, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/12). (Galih W. Satria/Bintang.com)

Bukan cuma Jenita Janet, beberapa pedangdut kenamaan lainnya juga akan turut memeriahkan HUT Indosiar 22 seperti Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Cita Citata, Inul Daratista dan Rita Sugiarto. Jebolan D'Academy Indosiar yakni Danang serta Lesti pun akan turut menunjukkan kebolehannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading