Sukses

Beauty

Rick Price Siapkan Lagu-lagu Hits untuk Golden Memories Indosiar

Fimela.com, Jakarta Dalam rangka HUT Indosiar ke-22, Indosiar membuat serangkaian acara yang sangat menarik untuk disimak. Secara spesial, Rick Price pun diundang untuk memeriahkan acara tersebut.

Musisi asal Negeri Kangguru tersebut sudah menyiapkan lagu-lagu hitsnya untuk menghibur masyarakat Tanah Air. Pelantun lagu Heaven Knows tersebut pun mengaku senang bisa mengisis acara spesial konser Golden Memories International Indosiar.

Rick Price. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Akan menyiapkan lagu-lagu hits untuk tampil nanti. Banyak lagu seperti Cause You're My Baby, Heaven Knows, Where is The Love. Ada duet juga pada penampilan nanti," kata pemilik 8 album studio tersebut. Bukan hanya akan membawakan lagu terkenal, dirinya pun akan menyuguhkan sesuatu yang berbeda.

"Akan ada perubahan sedikit, ada versi akustik. Akan ada duet juga," tukas Rick Price di Terminal 2D Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Banteng, Minggu (8/1).

Rick . (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain Rick Price, beberapa penyanyi legendaris internasional lain pun akan tampil di panggung rangkaian ulang tahun Indosiar. Adalah All 4 One, Siti Nurhaliza dan Jose Mari Chan siap membuat kamu nostalgia dan bernyanyi bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading