Sukses

Beauty

Syuting Stripping, Omar Daniel Kehilangan Waktu untuk Bergaul

Fimela.com, Jakarta Pesinetron tampan, Omar Daniel memang cukup mencuat namanya pasca berperan dalam sinetron Anugerah Cinta. Tak ayal, kepopuleran Omar Daniel pun semakin menanjak setelah berperan apik bersama Irish Bella di sinetron tersebut.

Meski sudah memiliki banyak penggemar, namun pria keturunan Arab tersebut mengaku tidak ada yang berubah dalam kesehariannya. Sebisa mungkin, ia berusaha untuk tetap menjadi dirinya sendiri yang berusaha untuk bergaul dengan siapapun.

Omar Daniel (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kalo pribadi gua sih sama sekali nggak ada yang berubah, karena memang gua yang dulu sampai yang akan datang Insya Allah nggak akan ada perubahan, bakalan tetep seperti ini, tapi kalo perubahan lingkungan dan respon masyarakat positif, Alhamdulillah semuanya mendukung dan baik. Dengan atau nggak ada fans, pribadi saya tetep sama ke lingkungan, ke temen-temen," ucap Omar Daniel saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu.

Meski berbicara demikian, namun diakui pria berambut panjang tersebut jika memang semenjak menjalani syuting stripping, ia cukup kehilangan waktu untuk keluarga dan teman-temannya. Hal yang tentunya berubah drastis dari sebelumnya saat Omar belum memulai berkarier di industri hiburan tanah air.

Omar Daniel (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kalau keterbatasan waktu, pasti. Apalagi gua tipikal orang yang free banget, gua itu family man banget dan friend man banget, jadi bukan hanya buat keluarga tapi juga suka nongkrong banget, dan saat saya harus syuting itu berat banget rasanya karena hampir semua waktu keseharian gua diambil untuk syuting, tapi saya harus tanggung jawab sama pilihan yang udah saya ambil," jelasnya.

Tak ayal, keterbatasan waktu yang dimiliki Omar Daniel sempat mendapat tanggapan beragam dari keluarga dan teman sepermainannya. Beruntung, akhirnya Omar mendapatkan pengertian dari keluarga dan temannya atas kesibukan yang saat ini ia jalani. Omar Daniel pun bersyukur mendapat dukungan penuh dari kerabat terdekatnya itu.

"Pasti awalnya mereka bilang susah diajak ngumpul, waktu berkurang segala macam tapi mereka juga ngertiin karena mereka tahu ini risiko yang memang harus saya ambil dan mereka aja yang menyesuaikan sama saya dan harus ngerti itu. Selama nggak ngelupain tanggung jawab, it's oke," tandas Omar Daniel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading