Sukses

Beauty

Omar Daniel Akan Bintangi 2 Sinetron Baru Usai Anugerah Cinta

Fimela.com, Jakarta Pasca bermain dalam sinetron Anugerah Cinta, nama Omar Daniel perlahan mulai mencuri perhatian para penikmat sinetron tanah air. Yang terbaru, Omar Daniel akan terlibat dalam dua sinetron sekaligus.

"Ada, saya terlibat di dua sinetron, Berkah Cinta dan Dua Wanita Cantik. Berkah cinta pemerannya kurang lebih sama kayak yang di Anugerah Cinta sih, ada Georgino Abraham, Irish Bella, Adjie Pangestu, banyak lah. Yang di Dua Wanita Cantik saya sama Nikita Willy, dan beberapa pemain senior lainnya," ungkap Omar Daniel saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu.

BTS SinemArt (Adrian Putra/bintang.com)

Akan terlibat dalam satu sinetron dengan Nikita Willy tak ayal menjadi sebuah prestasi tersendiri bagi pria yang baru terjun ke dunia entertainment itu. Pasalnya, dikatakan Omar, perannya bersama Nikita Willy bisa sekaligus meningkatkan kualitas aktingnya dengan mencuri ilmu dari Nikita Willy yang lebih berpengalaman.

"Satu sisi saya juga menganggap ini sebagai tantangan karena Nikita Willy kan sudah berkiprah lama, jadi saya harus berusaha ngimbangin dan harus bisa belajar lebih dalam. Itu kesempatan yg bagus buat saya," tambah Omar.

Namun, terlepas dari hal tersebut, terlibatnya Omar Daniel dalam dua sinetron yang akan tayang dianggapnya sebagai bentuk apresiasi pada kariernya yang baru dirintis. Omar pun merasa terhormat diberikan kepercayaan hadir sebagai pemeran utama di dua sinetron tersebut.

BTS SinemArt (Adrian Putra/bintang.com)

"Iya, kalo dari kepercayaan yang dikasih sih buat saya suatu kehormatan dan saya juga merasa terhormat sekali ternyata saya yang baru di entertainment dapet apresiasi yang begitu besar," pungkas Omar Daniel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading