Sukses

Entertainment

Sinopsis Ali Topan Anak Jalanan yang Bakal Tayang di SCTV

Fimela.com, Jakarta Keputusan rumah produksi SinemArt untuk bernaung di bawah SCTV pada tahun 2017 mempengaruhi nasib pemain sinetron Anak Jalanan. Beberapa pemain sinetron Anak Jalanan seperti Ammar Zoni dan Dylan Carr sudah mempromosikan judul sinetron baru Ali Topan Anak Jalanan.

Jalan cerita sinetron Ali Topan Anak Jalanan SCTV tak jauh berbeda dengan sinetron Anak Jalanan. Ali Topan Anak Jalanan mengisahkan tentang tokoh utama bernama Ali Topan yang diperankan Amar Zoni. Ali adalah seorang anak motor.

 

Sinopsia Ali Topan Repost @anakjalanan.tv

A video posted by ALI TOPAN SCTV (@alitopan_sctv) on

Kisah ini sepertinya akan mirip dengan versi terdahulunya yang diperankan oleh Ari Sihasale sebagai Ali Topan. Sosok Ali Topan sangat bersahaja dalam menjalani kehidupannya. Dia juga memiliki karakter yang tidak angkuh, serta suka menolong orang lain yang kesusahan.

layaknya tokoh Boy di sinetron Anak Jalanan, tokoh Ali Topan juga lebih lebih sering menghabiskan waktunya di jalanan dengan motor kesayangannya. ia bukan tipe pemuda yang suka hidup mewah dan hura-hura menikmati harta kekayaan orang tuanya.

 

Bagaimana kelanjutan kisah Ali Topan Anak Jalanan? Nampaknya kita harus menunggu kisahnya di SCTV. Kapan kepastian sinetron ini tayang masih belum diumumkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading