Sukses

Entertainment

Pemain Anak Jalanan Mulai Promosikan Sinetron Baru, Ali Topan

Fimela.com, Jakarta Perubahan sinetron Anak Jalanan nampaknya tak cuma berhenti di keputusan keluarnya Stefan William. Keputusan rumah produksi SinemArt yang bernaung di bawah SCTV pada tahun 2017 mempengaruhi nasib pemain sinetron tersebut. Beberapa pemain sinetron Anak Jalanan seperti Ammar Zoni dan Dylan Carr sudah mempromosikan judul sinetron baru Ali Topan.

Sama seperti Anak Jalanan, Ali Topan juga mengusung konsep pembalap motor. Namun, seperti apa kisahnya dan kapan sinetron ini akan tayang belum diumumkan. Sampai saat ini, sinetron Anak Jalanan masih syuting dan tayang secara reguler.

 

Up Coming

A photo posted by ALI TOPAN SCTV (@alitopan_sctv) on

Meski kepergian Boy atau Stefan William di sinetron Anak Jalanan cukup mengagetkan, Dylan Carr mengatakan sinetron Anak Jalanan tetap terus berjalan semestinya. "Anak Jalanan bangkitnya sama-sama, bukan karena gue, bukan karena Stefan. Yang jelas tetap terus berjalan," ujar Dylan ditemui usai syuting sinetron Anak Jalanan di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (3/1/2017).

Sebagai pemain sinetron Anak Jalanan, Dylan Carr merasakan benar perbedaan suasana syuting tanpa adanya Stefan William. Meski kepergian Boy atau Stefan Wiliam di sinetron Anak Jalanan cukup mengagetkan, Dylan Carr mengatakan sinetron Anak Jalanan tetap terus berjalan semestinya.

 

SEGERA !!

A photo posted by ALI TOPAN SCTV (@alitopan_sctv) on

"Anak Jalanan bangkitnya sama-sama, bukan karena gue, bukan karena Stefan. Yang jelas tetap terus berjalan," ujar Dylan ditemui usai syuting sinetron Anak Jalanan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading