Sukses

Entertainment

Dylan Carr: Syuting Anak Jalanan Tanpa Stefan William Beda

Fimela.com, Jakarta Kesedihan atas tewasnya Boy di sinetron Anak Jalanan ternyata tak hanya dialami para penggemar sinetron tersebut, Dylan Carr pun sempat merasakan hal yang sama. Syuting tanpa Stefan William, Dylan merasa sedih.

"Ya sedih juga. Soalnya gue sama Stefan udah bareng dari episode pertama. Udah kenal, Sering ngobrol sama dia, ya biasanya di lokasi ada dia sekarang kalau gak ada ya aneh ada yang kurang jadi berbeda," jelas Dylan Carr ditemui usai syuting sinetron Anak Jalanan di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (3/1/2017).

Meski kepergian Boy atau Stefan Wiliam di sinetron Anak Jalanan cukup mengagetkan, Dylan Carr mengatakan sinetron Anak Jalanan tetap terus berjalan semestinya. "Anak Jalanan bangkitnya sama-sama, bukan karena gue, bukan karena Stefan. Yang jelas tetap terus berjalan," tandas Dylan Carr.

Selain Stefan, Kathy Indera menyusul jejak Stefan William yang meninggalkan sinetron Anak Jalanan. Kathy tidak dapat menutupi rasa sedihnya dan ia ungkapkan melalui sebuah postingan di akun Instagram pribadinya.

"Sangat sedih meninggalkan kalian semua. Terima kasih untuk satu tahun lebih yang kita lalui bersama. Tidak pernah sesedih ini untuk meninggalkan sesuatu, saya merasa diberkati, sangat diberkati ! makasih semuanya," tulis Kathy Indera di caption foto.

Pemeran Melly di sinetron Anak Jalanan ini menuliskan salam perpisahan lewat sebuah potret. Dalam potret menampilkan dirinya bersama pemain dan tim produksi sinetron.

What's On Fimela
Loading