Sukses

Entertainment

Adegan Terakhir Stefan William di Sinetron Anak Jalanan

Fimela.com, Jakarta Mundurnya Stefan William dari sinetron Anak Jalanan membuat penggemar sinetron ini heboh. Unggahan video perpisahan Stefan sempat membuat heboh dunia maya sejak Selasa (20/12). Lewat sebuah postingan video tersebut, ia menyatakan mundur dari sinetron Anak Jalanan.

Stefan membagikan video singkat yang berisi sederet potret kebersamaannya dengan pemain dan tim produksi sinetron Anak Jalanan. Ia pun menambahkan backsound lagu dari grup musik Sheila on 7 bertajuk Sebuah Kisah Klasik. Stefan menuliskan kata-kata perpisahan dan berharap keputusan mundur dari Anak Jalanan adalah yang terbaik.

Stefan William membeberkan alasan Stefan mundr dari Anak Jalanan. "Karena Stefan di Anak Jalanan sudah 1,5 tahun, lumayan lama 750 episode. Ada beberapa project di tahun 2017, salah satunya film," ungkap Agung, selaku manager Stefan William ketika berbincang dengan Bintang.com pada Rabu (21/12/2016).

Rupanya syuting terakhir Stefan untuk Anak Jalanan sudah dilakukan Selasa saat dia mengunggah video tersebut. "Kemarin sudah syuting terakhir. Sudah selesaikan Anak Jalanan," terang Agung.

Untuk menghilangkan karkter Boy yang diperankan Stefan William, Boy pamit untuk ke Singapura. Karena itu dia harus berpisah dengan semua teman-teman dan keluarganya. Karena syuting setaip hari tentu saja perpisahan itu terasa mengharukan untuk para kru dan pemain sinetron Anak Jalanan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading