Sukses

Entertainment

Stefan William Mundur dari Anak Jalanan, Fans Baper

Fimela.com, Jakarta Keputusan Stefan William mundur dari sinetron Anak Jalanan menuai berbagai reaksi dari publik. Tidak terkecuali dari penggemar setia yang terbawa perasaan atau baper sekaligus dirundung kekecewaan.

Hal tersebut bermula ketika suami Celine Evangelista itu mengunggah sebuah video singkat melalui akun Instagram pribadinya. Ia pun menuliskan caption dengan keterangan bernada perpisahan.

Β 

See you again πŸ™πŸ˜‡ semoga keputusan saya untuk mundur dari AJ adalah yang terbaik.GBU allπŸ˜‡πŸ™

A video posted by stefan william (@stefannwilliam) on

"Sampai berjumpa lagi, semoga keputusan saya untuk muncur dari AJ adalah yang terbaik. GBU all," tulis Stefan William di kolom keterangan video tersebut.

Unggahan Stefan itu membuat fans tidak dapat menutupi baper yang mereka rasakan. Hingga tidak sedikit dari fans yang menuliskan sederet komentar bernada kecewa.

Stefan William (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Aaaaaaaaaaaaaaaaa sedihhhhh. Yang buat AJ itu hidup karna ada kamu Boyyy," tulis akun agathaginting. "Yaampun sayang bgt 😭 sedih kalo @stefannwilliam beneran mundur dr AJ. Ga bakal seru lagi," tulis akun mrs_putri14. "Sinetron AJ ga seru klo ga ada boy alias stefen wiiliam," tulis akun kemal346920.

"Ya allah baper banget liat videonya :-( @stefannwilliam," tulis akun sharenisti. "Sumpahhh gak rela AJ berasa mati di tonton kalo gak ada km kaaa @stefannwilliam," tambah akun putricarrera13_.

Sementara, sebelumnya dalam sinetron Anak Jalanan, Stefan William memerankan tokoh Boy yang dipasangkan dengan Reva (Natasha Wilona). Apakah kalian setuju dengan keputusan Stefan mundur dari Anak Jalanan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading