Sukses

Entertainment

Mundur dari Anak Jalanan, Stefan William: Sampai Jumpa Lagi

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Stefan William kembali menjadi sorotan publik. Kali ini terkait dengan keputusannya untuk mundur dari sinetron yang membesarkan namanya, Anak Jalanan.

Kabar tersebut disampaikan suami Celine Evangelistina ini melalui akun Instagram pribadinya. Stefan mengunggah sebuah video singkat yang berisi sederet potret kebersamaannya dengan pemain dan tim produksi sinetron.

Β 

See you again πŸ™πŸ˜‡ semoga keputusan saya untuk mundur dari AJ adalah yang terbaik.GBU allπŸ˜‡πŸ™

A video posted by stefan william (@stefannwilliam) on

Tidak hanya itu, Stefan juga menuliskan salam perpisahan di kolom keterangan video. Besar harapnya jika keputusan untuk mundur dari Anak Jalanan adalah yang terbaik.

"Sampai berjumpa lagi, semoga keputusan saya untuk muncur dari AJ adalah yang terbaik. GBU all," tulis Stefan William di kolom keterangan video tersebut.

Unggahan video Stefan terkait mundurnya dari Anak Jalanan, menciptakan banyak kekecewaan dari para penggemar. Pun tidak sedikit dari mereka yang berkomentar miring dengan keputusannya itu.

Stefan William (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Sedih banget denger keputusan kk, padahal pertama aku kenal kk dari AJ, tapi mudah mudahan apa pun yg kk, putuskan doa terbaik untuk kk. Sukses trus yah kk @stefannwilliam nanti udah jarang liat muka kk lagi sedih banget," tulis akun devita_pabassing.

"Mengundurkan diri apa dikeluarin??? Apa dilarang sama bini gara2 deket2 sama mantan?? BHAK!!," tulis akun vietta_fathma. "Kecewa, sedih, baper, ahh sudah terlanjur suka dg karakter BOY di AJ dan skrg BOY akan menghilang," tulis akun suci_pi. "udah gak seru gak ada boy, knp msti klwr dr AJ," tambah akun mietha_naeya.

Seperti diketahui, Stefan William sendiri membintangi tokoh Boy yang dipasangkan dengan Reva (Natasha Wilona) dalam sinetron Anak Jalanan. Terkait keputusan Stefan itu, bagaimana tanggapan kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading