Sukses

Entertainment

Stefan William Nikah, Boy Hilang di Episode Terakhir Anak Jalanan

Fimela.com, Jakarta Salah satu pemeran utama sinetron Anak Jalanan, Stefan William baru saja resmi mengikat janji suci pernikahan dengan Celine Evangelista pada Kamis (10/11) lalu di Bali. Di saat yang bersamaan, memaksa karakter yang dimainkan Stefan pun yakni Boy, menghilang di episode terakhir Anak Jalanan.

Perjalanan cerita sinetron yang juga dibintangi oleh Natasha Wilona ini juga kian seru. Seperti Rio (Dylan Carr) yang divonis lumpuh oleh dokter hingga sang kakak berjanji untuk membalaskan dendam Rio.

Sinetron Anak Jalanan. (via Instagram)

Kisah dramatis lain juga terjadi pada Reva (Natasha Wilona) yang begitu sedih dengan hilangnya Boy (Stefan William). Kesedihan itu semakin terasa karena Reva masih mencintai Boy.

Tidak hanya Reva, beberapa pihak lain juga mencari keberadaan Boy. Adalah Marissa dan Alex yang mendatangi rumah Adriana, yang juga tidak mengetahui di mana Boy berada.

Sinetron Anak Jalanan. (via lisagopar.com)

Sementara, setelah acara pernikahan Stefan William di Bali, banyak yang mencari sang karakter, Boy di sinetron Anak Jalanan. Lantas seperti apakah kelanjutan dari Anak Jalanan episode terakhir?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading