Sukses

Entertainment

Stefan William dan Celine Evangelista Diminta Tetap Bersama

Fimela.com, Jakarta Stefan Williamย dan Celine Evangelistaย diminta agar tetap menjaga keharmonisan rumah tangganya. Meskipun tak sedikit netizen yang menyudutkan mereka. Namun, mereka diminta untuk tak menghiraukan para pembenci.

"Pengen kaya kalian berdua ๐Ÿ˜ซ iri x sama keharmonisan kalian @celine_evangelista dan @stefannwilliam bangga sama kalian, walaupun banyak anjing menggongi kalian, tapi kalian tetep bersama dalam keadaan apapun ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜," harap akun @putri_kadita.

Stefan William (Deki Prayoga/Bintang.com)

Hal senada juga diungkapkan akun @cynthia_clarissa2003. Menurutnya, bersatunya Stefan dan Celine karena Tuhan.

"Aku memang anak kecil tapi mereka berdua bersatu @stefannwilliam dan @celine_evangelista karena TUHAN ingin anak dari ibunya hiduo dengan seorang ayah juga jadi kalian memang berbeda pendapat tetapi menurut mereka berdua itu betul untuk kebaikan dan pertumbuhan anak @stefannwilliam dan @celine_evangelista jadi mohon pengertiannya ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜Š," jelas akun tersebut.

Celine Evangelista - Stefan William (Nurwahyunan/bintang.com)

"Semoga kalian bahagia selalu," kata akun @naurashafiya. "Selalu berdoa yang terbaik untuk @stefannwilliam dan @celine_evangelista semoga bahagia selalu," tambah akun @zahraandjani.

Nama Stefan William memang kembali menjadi sorotan setelah dirinya mengundurkan diri dari sinetron Anak Jalan. Keluarnya Stefan disebut-sebut akibat pengaruh sang istri, Celine Evangelista. Namun, mereka tak peduli dengan komentar para hater dan tetap memamerkan foto kemesraan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading