Sukses

Entertainment

Foto Bareng Anak, Celine Evangelista Sindir Ibu Kandung?

Fimela.com, Jakarta Celine Evangelista mengunggah sebuah potret bersama dua buah hatinya di Instagram. Dalam keterangan foto, Celine menuliskan beberapa ayat yang menjelaskan tentang hubungan anak dan orangtua di mata agama yang dianutnya.

Di akhir keterangan foto, Celine mengucapkan terima kasih atas berkat yang diterimanya kepada Sang Pencipta. Istri dari pesinetron Stefan William ini pun berharap dapat menjadi ibu yang baik untuk anak-anaknya.

Postingan Celine Evangelista yang dianggap menyindir ibunda kandungnya. (Instagram/celine_evangelista)

"Terimakasih Ya Tuhan. Kau berikan keluarga terbaik dan anak yg berbakti kepadaku. Doakanlah aku mampu menjadi IBU yg baik bagi anak yg kau titipkan ya Tuhan. Jangan biarkan aku menjadi Orgtua yg gagal. Tidak akan aku sakiti hatinya atau hancurkan hidupnya. Mereka darah dagingku & Surgaku," tulis Celine dalam Instagram @celine_evangelista.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Celine sempat bersitegang dengan sang ibunda, Vincentia Nurul. Vincentia secara mengejutkan mengungkapkan kepada publik bahwa Celine pernah melakukan pernikahan dengan seorang wanita bernama Bacil.

Celine Evangelista dan Stefan William (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kala kabar pernikahan Celine dan Stefan William mencuat, Vincentia pun mengutarakan ketidaksetujuannya. Kepada awak media, Celine membeberkan hubungannya dengan sang ibunda yang memang renggang sejak beberapa waktu terakhir.

"Yang pergi meninggalkan itu ibu saya, bukan saya. Memang dari dulu saya ada masalah sama ibu. Kita nggak tau dia tinggalnya dimana, nomor telpon nggak tau. Dan nomor saya katanya di-block, jadi saya mencoba hubungi dari kontak yang saya dapat, nggak bisa," ungkap Celine Evangelista

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading