Sukses

Entertainment

Pesan Menyakitkan dari Ibu untuk Celine Evangelista

Fimela.com, Jakarta Vicentia Nurul, ibunda Celine Evangelista sebenarnya sudah tidak aneh melihat perilaku anaknya yang tidak memberitahukan, ihwal pernikahannya dengan Stefan William. Sebab, di hubungan sebelumnya, Celine Evangelista juga memperlakukannya seperti tidak menghargai seorang ibu.

"Cuma bedanya kalau dahulu Dirly masih ngobrol sama saya. Bacil juga masih ngomong sama saya. Kalau ini sama sekali nggak," ujar Nurul, ibunda Celine Evangelista saat berbincang dengan Bintang.com, Selasa (8/11/2016).

Celine Evangelista dan Stefan William tak lama lagi akan melangsungkan pernikahan. Jelang menikah, ibunda Celine bersuara. Ia tidak merestui pernikahan tersebut. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dengan Dirly juga ibunda Celine Evangelista itu menjelaskan, tidak ada pernikahan antara anaknya dan Dirly. Pernikahan tersebut, menurut Nurul, gagal dilakukan di tempat Dirly berasal.

"Sama Dirly kan nggak pernah menikah. Sudah saya sampaikan beberapa kali," tegas Nurul masih dengan sikapnya yang santai.

"Kalau sama Bacil, ya pernah ngobrol, ketemu dan berbicara. Itu yang saya sesalkan. Ini bukan masalah restu atau tidaknya pernikahan dengan Stefan William. Cuma, seperti main-main ya, padahal Celine masih terikat pernikahan dengan Bacil," tegas Nurul.

Celine Evangelista dan Stefan William akan melangsungkan pernikahan di Bali pada 10 November 2016. (Syaiful Bahri/Bintang.com)

Sebagai seorang ibu, Nurul berpesan agar Celine berhati-hati dengan sikapnya. Sebab baginya, pernikahan Celine dan Bacil dilangsungkan di kapel yang menandakan sakralnya pernikahan tersebut.

"Ini seperti mainan pernikahannya, menikah di kapel lalu tiba-tiba ada pernikahan lagi di Bali (dengan Stefan)," ujar Nurul panjang lebar.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William tidak mendapat restu dari Nurul, ibunda Celine. Rencananya Celine dan Stefan akan melangsungkan pernikahan pada tanggal 10 November 2016 di Bali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading