Sukses

Entertainment

Eksklusif, Ibunda Celine Evangelista: Tidak Ada Restu dari Saya

Fimela.com, Jakarta Celine Evangelista dan Stefan William akan melangsungkan pernikahannya pada 10 November 2016 mendatang di Bali. Pernikahan tersebut dilakukan secara tertutup dan rencananya hanya akan dihadiri keluarga dekat dan sahabat kedua calon mempelai.

Namun, di balik kebahagiaan Celine Evangelista tersebut, Vicentia Nurul tidak pernah mendengar langsung dari Celine yang merupakan anak kandungnya. Menurut pengakuan Nurul, Celine Evangelista sangat tidak menghargai ibunya karena tidak meminta izin atau sekadar memberitahukan pernikahannya dengan Stefan William.

Ibunda Celine Evangelista, Vicentia Nurul tidak merestui pernikahan Celine dan Stefan William. (YouTube)

"Saya baru tahu tiga hari lalu. Itu pun dari teman yang forward undangan Celine Evangelista. Saya pikir cuma becanda, eh pas malamnya baca di instagram, ternyata benar," ujar Vicentia Nurul saat berbincang dengan Bintang.com, Selasa (8/11/2016).

Lantaran merasa tidak diundang, Nurul pun dengan tegas mendoakan Celine dan Stefan atas pernikahannya. Bagi Nurul, ketika Celine Evangelista sudah bisa memutuskan sendiri, ia harus bertanggung jawab dengan apa yang dijalaninya.

Salah satu foto prewedding Celine Evangelista dan Stefan William, Keduanya akan menikah tanpa restu ibunda Celine. (Instagram @celine.evangelista)

"Tidak ada doa bagi Celine Evangelista dan Stefan William dari saya," tegas Nurul santai.

Sebagai ibu, Nurul merasa Celine Evangelista tidak lagi bisa menghargainya.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, tinggal menghitung hari, Celine Evangelista dan Stefan William berada di pelaminan. Tanggal 10 November 2016 dipilih keduanya mengikat janji suci di Bali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading