Sukses

Entertainment

Segera Menikah, Celine Evangelista dan Stefan William Makin Intim

Fimela.com, Jakarta Celine Evangelista dan Stefan William yang akan menikah pada 10 November 2016 mendatang ini semakin mempertegas hubungan mereka. Keduanya pun semakin sering mengunggah foto yang menunjukkan kemesraan keduanya.

Dari foto-foto yang diunggah, Stefan dan Celine solah menunjukkan kebahagiaan bahwa mereka bisa menjalani hidup bersama. "Mereka melihatku seolah aku gila, tapi aku mencintainya dengan seluruh hatiku. Dia luar biasa!" tulis Stefan dalam keterangan foto Celine yang diunggahnya.

Celine Evangelista dan Stefan William makin mesra. (Instagram/stefannwilliam)

Selain itu, Stefan William pun mengunggah tiga video yang menunjukkan sebuah scrap book berjudul 23 Reason I Love You (23 Alasan Aku Mencintaimu), hadiah ulang tahun ke-23 dari Celine.

Scrap book hasil tangan Celine yang dibuat dari kartu remi tersebut, berisi kumpulan foto-foto mesranya dengan Stefan dan dilengkapi dengan kata-kata manis nan romantis.

Celine Evangelista dan Stefan William makin mesra. (Instagram/stefannwilliam)

Stefan William dan Celine Evangelista telah merencanakan pernikahan mereka yang akan digelar bertepatan dengan hari pahlawan, pada 10 November 2016 mendatang di Bali.

"Kira-kira berapa hari lagi. Karena Hari Pahlawan di bulan November. Soalnya kita kan diperjuangkan, jadi perjuangan juga. Nggak tahu hari apa, weekdays kayaknya," jelas Celine Evangelista, saat berbincang melalui sambungan telepon, Sabtu (5/11/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading