Sukses

Entertainment

Sederet Fakta Rencana Pernikahan Celine Evangelista - Stefan

Fimela.com, Jakarta Celine Evangelista dan Stefan William akan melangsungkan pernikahan mereka pada 10 November 2016 mendatang di Bali. Hal tersebut terungkap dari undangan keduanya yang tersebar di dunia maya. Dalam undangan tersebut disebutkan lokasi pernikahan di Bracha Balangan, Jalan Pantai Balangan, Bali. Perihal pernikahannya yang akan berlangsung di Bali, sudah pernah diungkapkan Celine Evangelista kepada wartawan.

Perjalanan cinta Celine Evangelista dan Stefan William sempat diwarnai kabar tidak sedap. Celine pernah dikabarkan menikah dengan sesama jenis. Kemudian gosip miring lainnya menyebutkan, Celine Evangelista sudah hamil anak Stefan William. Celine Evangelista dan Stefan William mulai merajut kasih sejak Mei 2016.

Berikut sederet fakta rencana pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William.

1. Menikah bertepatan dengan Hari Pahlawan

Undangan penikahan Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram/@lambenyinyir)

Dalam sebuah sesi wawancara, Celine Evangelista menyebutkan jika pernikahannya dengan Stefan berlangsung pada hari pahlawan lantaran kisah cinta mereka penuh perjuangan.

2. Berlangsung di Bali

Celine Evangelista sudah siap menjadi istri Stefan William. (Instagram @kitten.pika)

Pemilihan Bali sebagai tempat pernikahan, diakui Celine Evangelista lantaran ingin acara sakralnya dengan Stefan William tersebut berlangsung privat.

3. Undangan terbatas

Celine Evangelista dan Stefan William, pasangan kekasih yang segera melangsungkan pernikahan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William juga hanya akan dihadiri undangan yang sangat terbatas. Celine Evangelista rupanya tidak ingin pernikahan tersebut ramai dihadiri banyak orang.

4. Kemesraan foto prewedding

Celine Evangelista tampil dengan pose mesra bersama Stefan William saat pemotretan prewedding. (Instagram @natta_1987)

Sebelum undangan tersebar, Celine Evangelista dan Stefan William terlebih dahulu melakukan sesi pemotretan prewedding.

5. Pernikahan pertama Stefan William

Celine Evangelista mengajak anak-anaknya ikut serta dalam pemotretan prewedding bersama Stefan William. (Instagram @natta_1987)

Celine Evangelista diketahui berstatus janda dua anak. Suami pertamanya adalah Dirly, sementara Stefan William belum pernah diberitakan menikah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading