Sukses

Entertainment

Celine Evangelista Sebut Stefan William Gentleman

Fimela.com, Jakarta Usia Stefan William terpaut satu tahun lebih muda ketimbang Celine Evangelista. Meski begitu, diakui Celine, Stefan adalah sosok laki-laki sejati yang mampu membuatnya tak ragu untuk dipinang dalam waktu dekat.

"Iya dong. Itu dia namanya gentleman. Dia laki-laki, bukan sekedar cowok lagi," ucap Celine Evangelista saat dihubungi wartawan, Rabu (2/11).

Menurut Celine, Stefan adalah lelaki sejati karena bisa mencintai pasangannya dengan berbagai cara, bukan mencintai semua wanita di sekelilingnya. "Laki-laki sejati itu tidak mencintai banyak perempuan, tapi lelaki sejati mencintai satu perempuannya dengan banyak cara," tukas Celine.

Jika tak ada aral, Stefan dan Celine akan melangsungkan momen suci pernikahan di Bali pada 10 November 2016 mendatang. Sayangnya, mereka memilih menggelar pernikahan secara tertutup dengan hanya dihadiri oleh sahabat serta kerabat dekat saja.

Celine Evangelista dan Stefan William. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lantaran kesibukkan di dunia entertaiment, Celine Evangelista dan Stefan William memilih mempercayakan kepada wedding organizer. Besar harapan Stefan agar pernikahannya dengan Celine dapat berlangsung selamanya dan hanya dapat terpisahkan oleh kehendak Tuhan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading