Sukses

Entertainment

Stefan William: Yang Telah Dipersatukan Tidak Boleh Diceraikan

Fimela.com, Jakarta Stefan William dan Celine Evangelista akan melangsungkan momen sakral pernikahan pada 10 November 2016 mendatang. Bertempat di Bali, pernikahan Celine dan Stefan akan berlangsung tertutup dan hanya dihadiri sahabat serta kerabat dekat.

Jelang pernikahannya dengan Celine, Stefan menuliskan ayat suci di keterangan foto yang diunggahnya di Instagram. Di situ, Stefan berharap pernikahannya dengan sang kekasih dapat terus langgeng dan tak dapat terpisahkan oleh tangan manusia.

Postingan Instagram Stefan William jelang momen suci pernikahan. (Instagram/@stefannwilliam)

"Dan firman-Nya: Sebab itu laki-laki akan meninggalkan ayah dan ibunya dan bersatu dengan isterinya, sehingga keduanya itu menjadi satu daging.Demikianlah mereka bukan lagi dua, melainkan satu. Karena itu, apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia." - Matius 19:5-6," tulis Stefan William lewat Instagram @stefannwilliam.

Doa yang dipanjatkan Stefan ini pun mendapat puluhan respon postif dari penggemar yang ternyata juga ikut berbahagia. "Sweet banget. Semoga lancar dan langgeng ya @celine_evangelista @stefannwilliam. Abaikan orang-orang yang syirik," tulis pemilik akun oyinangel. "Langgeng terus ya kak jangan dengerin orang yang gak penting," tambah elisabethnurroh.

Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram/@celine_evangelista)

Berbagai persiapan pernikahan sudah dilakukan Celine dan Stefan. Beruntung, mereka tidak harus terlalu repot, karena mempercayakannya kepada wedding organizer. "Sudah berapa persen ya, sudah semua sih kayaknya. Pakai WO sih jadi nggak repot," ujar Celine.

Celine Evangelista dan Stefan Willam berpacaran semenjak Mei 2016. Meski sempat menyembunyikan perihal hubungan asmara yang dijalin, namun kini keduanya sudah secara terang-terangan menyatakan statusnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading