Sukses

Entertainment

Editor Says: Kisah Kasih Celine Evangelista dan Stefan William

Fimela.com, Jakarta Jalinan hubungan Celine Evangelista dan Stefan William laksana drama. Tak hanya gambaran tentang kehidupan Celine dan Stefan, tapi mereka juga menyuguhkan konflik dan emosi kepada publik. Drama Celine diawali dengan bantahan perempuan kelahiran Roma, Italia, 2 April 1992 terhadap hubungannya dengan Stefan.

Mantan istri Dirly Idok itu pernah mengungkapkan jika hubungannya dengan Stefan hanya teman biasa. Sorotan terhadap Celine kian ramai sejak putusnya hubungan Stefan dan Natasha Wilona.

"Teman aja itu mah. Sama Stefan William itu mah temenan aja. Nggak ada apa-apa pokoknya," ungkap Celine, Juni 2016 lalu.

Celine Evangelista. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meski membantah, reaksi haters justru makin memojokkan Celine. Mereka tetap menuding Celine jadi orang ketiga yang merusak hubungan asmara Stefan dan Natasha. Celine rupanya bereaksi juga dan meminta tak sibuk mengurusi hidupnya.

"Tuhan, jika seseorang membenciku atas kebahagiaanku, aku mohon agar Kau mengirimkan mereka kebahagiaan agar mereka benar-benar melupakan kebahagiaanku," kata Celine, 16 Juni 2016.

Tak berhenti di situ, kisah Celine pun makin panas. Saat itu beredar kabar jika Celine telah melangsungkan pernikahan sesama jenis dengan perempuan yang disebut-sebut bernama Bacil. Pernikahan tersebut berlangsung pada 11 Juni 2016 di Amerika Serikat. Celine membantah kabar tersebut, tapi ibundanya, Vincentia, membenarkan kabar tersebut.

"Terus terang saya kaget juga melihat perkembangan dan perjalanan rumah tangga mereka. Bacil ternyata amat bertanggungjawab sebagai kepala rumah tangga. Itu saya lihat sendiri lho," jelas Vincentia saat dihubungi Bintang.com, Minggu (17/7/2016).

Menikah di Bali

Kabar tersebut tak meredupkan hubungan Celine dan Stefan. Mereka justru makin mesra, meski tudingan sebagai PPO (perusak hubungan orang) makin keras dialamatkan pada Celine. Di tengah reaksi keras dari netizen itu, seolah membuat Stefan tak berkelit. Ia akhirnya membenarkan hubungan asmaranya dengan Celine.

"Pertama, saya kenal Celine itu bulan Mei dan jadian sama celine bulan Mei juga. Celine bukan perusak hubungan orang ya karena udah putus juga (sama Natasha Wilona)," ungkap Stefan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016).

Tangan Celine yang beberapa kali menutupi perutnya, membuat para netizen bertanya-tanya dan menduga-duga. Bahkan ada juga yang dengan nada sinis. Bahkan ada yang menanyakan Celine sedang hamil anak dari Stefan. (Instagram/celine_evangelista)

Sejak itu, Celine dan Stefan makin rajin mengunggah foto kemesraannya dalam akun Instagram masing-masing. Dalam sebuah kesempatan, Celine mengungkap jika Stefan segera menjadi suaminya. Stefan juga makin dekat dengan dua anak Celine.

"Selamat ayangku, calon suamiku, duniaku, cintaku, mimpiku😍😜 (banyak yah) hehehe ❤️ terima kasih dukunganya buat @stefannwilliam 🙏🙏," kata Celine sebagai keterangan foto, Oktober 2016 lalu.

Meski publik bereaksi, Celine dan Stefan menanggapinya dengan santai. Begitu juga saat beredar kabar jika mereka tinggal seatap hingga Celine dikabarkan hamil. Menanggapi hal tersebut, Celine lebih memilih bicara diplomatis.

"Aduh, yang itu enggak mau ngomong ya," kata Celine Evangelista singkat saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2016).

Kini, kabar lain menyeruak dalam hubungan Celine Evangelista dan Stefan William. Kali ini kabar bahagia yang datang dari Celine. Ia mengaku jika segera akan menikah dengan Stefan yang dilakukan secara tertutup di Bali dalam waktu dekat ini.

Foto Celine Evangelista dan Stefan William yang diduga tengah menjalani sesi prewedding. (Instagram/@celinevers_manado)

"Privat, makanya di Bali. Kalau nggak privat di Jakarta. Ada sih beberapa media yang datang. Ya datang saja kalau mau," ujar Celine, melalui sambungan telepon, Sabtu (5/11/2016).

Benarkah kisah kasih Celine Evangelista dan Stefan William akan berakhir di Bali? Tunggu saja kabar selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading