Sukses

Entertainment

5 Fakta Foto Prewedding Celine Evangelista - Stefan William

Fimela.com, Jakarta Akhirnya terjawab kabar tentang foto prewedding yang dlakukan Celine Evangelista dan Stefan William. Hal tersebut juga menjawab kabar yang santer terdengar, keduanya akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini, bahkan November 2016 ini disebut-sebut dipilih keduanya untuk naik pelaminan.

Melalui akun instagram @natta_1987 sejumlah foto proses prewedding Celine Evangelista dan Stefan William diposting. Dalam sesi pemotretan tersebut, Celine membawa serta dua anaknya. Berikut 5 Fakta yang terjadi dalam sesi pemotretan prewedding tersebut.

1. Tampil mesra

Celine Evangelista tampil dengan pose mesra bersama Stefan William saat pemotretan prewedding. (Instagram @natta_1987)
Selayaknya pasangan yang tengah kasmaran, Celine Evangelista dan Stefan William tampil mesra saat pemotretan prewedding.

2. Celine Evangelista ajak anak

Celine Evangelista mengajak anak-anaknya ikut serta dalam pemotretan prewedding bersama Stefan William. (Instagram @natta_1987)
Celine Evangelista mengajak dua anaknya untuk ikut serta dalam bagian pemotretan prewedding dengan Stefan William.

3. Kesabaran Stefan William

Stefan William tampak sabar membujuk anak Celine Evangelista untuk mengikuti sesi pemotretan prewedding. (Instagram @natha_1987)
Stefan William menjadi sosok yang penyabar. Dalam sebuah pstingan foto, tampak Stefan William sedang membujuk anak bungsu Celine Evangelista untuk mau ikut dalam sesi pemotretan.

4. Celine kenakan 5 busana

Celine Evangelista menggunakan lima busana dalam proses pemotretan prewedding bersama Stefan William. (Instagram @natta_1987)
Dalam rangkaian foto yang diunggah akun @natta_1987, Celine Evangelista mengenakan lima model busana dalam pemotretan tersebut, diantaranya: kebaya putih, gaun berwarna keemasan, kaos, dan busana kasual.

5. Busana Steffan William

Stefan William kenakan juga beberapa stelan jas untuk pemotretan prewedding bersama Celine Evangelista. (Instagram @natta_1987)
Selain mengenakan jas, Stefan William juga mengenakan kaos dalam sesi pemotretan prewedding dengan Celine Evangelista. Ia tampak santai dengan busana-busana yang dikenakannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading