Sukses

Entertainment

Celine Evangelista dan Stefan William Jalani Sesi Prewedding?

Fimela.com, Jakarta Kemarin (3/11/2016), secara mengejutkan, Celine Evangelista menyatakan akan menikah dengan Stefan William dalam waktu dekat. Bukan dalam hitungan bulan atau tahun depan. Namun, beberapa hari lagi Celine mengaku akan melepas masa lajang dengan Stefan.

Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan sejumlah potret yang menunjukkan Stefan dan Celine tengah menjalani suatu sesi pemotretan. Diduga pemotretan yang dilakukan keduanya untuk prewedding jelang momen sakral pernikahan.

Foto Celine Evangelista dan Stefan William yang diduga tengah menjalani sesi prewedding. (Instagram/@kitten.pika)

Meski belum dapat dipastikan kebenarannya, namun Celine dan Stefan tampak begitu serasi dalam balutan kostum casual dan glamor. Tak berlebihan, namun chemistry keduanya sebagai sepasang kekasih terlihat begitu menyatu.

Hingga berita ini diturunkan, Celine belum bersedia membeberkan tanggal pasti pernikahannya dengan sang kekasih. "Yap (bulan ini). Pokoknya ada deh beberapa hari lagi," kata Celine saat saat dihubungi wartawan lewat sambungan telepon, Rabu (2/11/2016).

Foto Celine Evangelista dan Stefan William yang diduga tengah menjalani sesi prewedding. (Instagram/@celinevers_manado)

Celine Evangelista dan Stefan Willam berpacaran semenjak Mei 2016. Meski sempat menyembunyikan perihal hubungan asmara yang dijalin, namun kini keduanya sudah secara terang-terangan menyatakan statusnya. Usia Celine sendiri diketahui terpaut satu tahun lebih tua ketimbang Stefan, yang ternyata tak jadi penghalang untuk hubungan keduanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading