Sukses

Entertainment

Ini Motif Pelaku Aniaya Adik Fadlan Hingga Babak Belur

Fimela.com, Jakarta Kasus penganiayaan yang dialami Farah Dibba, adik dari Fadli Akhmad dan Fadlan Muhammad oleh pelaku bernama Rachmat Sesario sangat mengejutkan publik. Bagaimana tidak, Farah Dibba dengan kondisinya terkini amat mengenaskan pasca mengalami penganiayaan mulai dari pemukulan, penyetruman hingga penyekapan.

Fadlan, ditemui Bintang.com di Polsek Ciledug, Tangerang Kota, Selasa (20/12/2016) terus mengawal kasus tersebut agar terus ditindaklanjuti.

Fadlan menambahkan, bahwa kondisi adiknya hingga kini belum ada perubahan. Dan tambah trauma. Farah kini tarap penyembuhan luka-luka dari kejadian yang dialami beberapa hari lalu. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Pihak kepolisian masih terus menilai dari BAP yang semalam, sudah lihat korban juga. Saya rasa motifnya ini sudah direncanakan, lalu percobaan pemerkosaan, penganiayaan, pembunuhan berencana, lalu dia mengunci korban di dalam rumahnya dan itu termasuk merenggut kemerdekaan korban," kata Fadlan.

Atas perlakuan pelaku yang memukuli adiknya, Fadlan berharap pelaku yang sudah dijadikan tersangka dikenakan pasal berlapis.

"Saya rasa, pakar hukum pasti tahu, pasti paham dan pelaku seharusnya kena pasal berlapis," jelasnya menambahkan.

Tersangka penganiayaan dan percobaan perkosaan Farah Dibba, adik Fadli dan Fadlan saat di Polsek Ciledug. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dalam cerita yang diungkapkan Fadlan, dari Tempat Kejadian Perkara sejumlah barang bukti yang digunakan untuk menganiaya telah diamankan kepolisian.

"Yang ditemukan di TKP saya enggak tahu. Atas laporan adik saya, yang sudah diamankan ada barang bukti setrum, remote, bantal yang ada bukti darah adik saya," ungkap Fadlan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading