Sukses

Entertainment

Terbaring Lemah, Farah Dibba, Adik Fadli - Fadlan Jalani BAP

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Fadli Akhmad dan Fadlan Muhammad. Karena sang adik perempuan mereka, Farah Dibba mengalami penganiayaan dan percobaan pemerkosaan oleh seorang pria bernama Rachmat Sesario.

Melalui media sosial Path, Fadli membeberkan kronologi kejadian nahas yang menimpa sang adik tercinta. "Kemarin. Adik kami Farah Dibba mengalami percobaan pemerkosaan, penganiayaan, pemukulan dan penyetruman bertubi-tubi," tulisnya.

Pelaku penganiayaan Farah Dibba. (Instagram/@superfadli)

Terkait kejadian tersebut, saat ini Farah sedang menjalani BAP (Berita Acara Pemeriksaan). Farah terbaring lemah di rumah sakit karena beberapa pembuluh darahnya pecah.

Seperti diketahui, Farah mengalami luka parah. Wajah Farah Dibba mengalami memar, mata bagian kiri dan kanan lebam. Hidungnya pun juga mengeluarkan darah. Tangan kanan dan kiri juga mengalami luka. Beruntung hasil CT Scan, tidak ada patah tulang dan retak di tulang kepalanya.

Kondisi Farah Dibba. (istimewa)

Melihat kondisi adiknya yang terluka parah, Fadli pun meminta agar pelaku dihukum seberat-beratnya. "Kita cuma bisa berharap hukum bisa ditegakkan dengan sebenar-benarnya kepada Rachmat Sesario ini dengan hukuman seberat-beratnya," tulis Fadli melalui akun Instagram, @superfadli.

Sebelumnya diberitakan, Fadli Akhmad dan Fadlan Muhammad mewakili keluarga harus terus melakukan perlindungan terhadap Farah Dibba. Melihat situasi yang belum memungkinkan, mereka pun memindahkan sang adik ke rumah sakit lain, setelah sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Karang Tengah Medika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading