Sukses

Entertainment

Demi Keamanan, Farah Dibba, Adik Fadli Pindah Rumah Sakit

Fimela.com, Jakarta Fadli dan Fadlan mewakili keluarga harus terus melakukan perlindungan terhadap Farah Dibba, adik mereka yang menjadi korban penganiayaan dan percobaan pemerkosaan oleh seorang laki-laki yang tidak dikenal. Selain terus mengawal kasus tersebut agar mendapatkan keadilan, Fadli dan fadlan merasa perlu memberikan perlindungan ekstra kepada Farah Dibba.

Selain faktor psikologis sang adik yang masih syok, kondisinya pun masih lemah karena beberapa pembuluh darahnya pecah. Beruntung hasil CT Scan, tidak ada patah tulang dan retak di tulang kepalanya.

Foto adik Fadli Fadlan (istimewa)

Melihat situasi yang belum memungkinkan sang adik dijenguk banyak orang dan untuk lebih membuatnya aman sebagai korban penganiayaan dan percobaan perkosaan, Fadli dan Fadlan memindahkan Farah Dibba ke rumah sakit lain, setelah sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Karang Tengah Medika.

"Barang bukti bantal buat nyekap juga belum ditemukan. Jadi sementara adik gue dipindahkan dulu ke rumah sakit lain yang aman. Takut hal-hal yang tidak diinginkan dari kelaurga pelaku terjadi," ujar Fadli melalui sambungan telepon kepada Bintang.com, Selasa (20/12/2016).

Farah Dibba, bersama Fadli dan Fadlan beserta keluarga. (Instagram)

Fadli mengaku sedang berada di lokasi syuting sehingga ia belum bisa menemani sang adik yang masih dirawat serta menemui Kapolsek Ciledug.

"Jadi Fadlan yang ke sana (Polsek Ciledug)," imbuh Fadli.

Di Polsek Ciledug, Fadlan harus menahan kecewa lantaran tidak bisa menemui Kapolsek Ciledug yang sedang bertugas di luar kantor.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Farah Dibba, adik si kembar Fadli dan Fadlan mengalami penganiayaan dan percobaan perkosaan oleh seorang laki-laki yang tidak dikenalnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading