Sukses

Entertainment

5 Fakta Percobaan Pemerkosaan Adik Fadli dan Fadlan

Fimela.com, Jakarta Dunia hiburan Tanah Air kembali dihebohkan oleh kabar penganiayaan. Kali ini menimpa adik dari artis Fadli Akhmad dan Fadlan Muhammad, Farah Dibba. Melalui media sosial, Fadli dan Fadlan mengungkap peristiwa keji yang menimpa sang adik tercinta.

Pelaku yang diketahui bernama Rachmat Sesario tersebut telah tega melakukan penganiayaan dan percobaan pemerkosaan terhadap Farah. Melihat kondisi sang adik yang kini terkulai lemah, Fadlan pun mengutuk tindakan pelaku.

"Demi Allah. Orang ini harus dapet Hukuman yg setimpal sama perbuatannya, yg sdh melakukan perbuatan percobaan Pemerkosaan, Penganiayaan dan percobaan pembunuhan kepada Adik Kandung Saya dgn Cara memukul secara berkali-kali, menyetrum, dan Membekap Adik saya dengan Bantal dan menendang nya berkali2," tulis Fadlan dalam akun Instagram @fadlanmuhammad.

Berikut lima fakta di balik peristiwa percobaan pemerkosaan terhadap adik Fadli dan Fadlan.

1. Awal perkenalan

5 Fakta Percobaan Pemerkosaan Adik Fadli dan Fadlan. (Foto: Instagram/@farah_dibba, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

2. Pelaku menyembunyikan identitas asli

5 Fakta Percobaan Pemerkosaan Adik Fadli dan Fadlan. (Foto: Path, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

3. Tak hanya dianiya, tapi korban juga nyaris diperkosa

5 Fakta Percobaan Pemerkosaan Adik Fadli dan Fadlan. (Foto: Instagram/@superfadli, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

4. Berlangsung selama sejam

5 Fakta Percobaan Pemerkosaan Adik Fadli dan Fadlan. (Foto: istimewa, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

5. Diduga terencana

5 Fakta Percobaan Pemerkosaan Adik Fadli dan Fadlan. (Foto: Adrian Putra, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Saat ini, adik dari Fadli Akhmad dan Fadlan Muhammad, Farah Dibba, tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Sedangkan pelaku sudah diamankan pihak kepolisian. Pihak keluarga pun berharap pelaku mendapat hukuman yang setimpal atas perbuatannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading