Sukses

Entertainment

Fadli Ungkap Kronologi Percobaan Pemerkosaan terhadap Adiknya

Fimela.com, Jakarta Kabar tak mengenakan datang dari kakak beradik Fadli Akhmad dan Fadlan Muhammad. Adik perempuan mereka, Farah Dibba, mengalami insiden penganiayaan dan percobaan pemerkosaan oleh seorang pria bernama Rachmat Sesario.

Melalui media sosial Path, Fadli membeberkan kronologi kejadian nahas yang menimpa sang adik tercinta. "Kemarin. Adik kami Farah Dibba mengalami percobaan pemerkosaan, penganiayaan, pemukulan dan penyetruman bertubi-tubi," tulisnya.

Dijelaskan Fadli, Farah yang bekerja di agen properti saat itu tengah berkujung ke rumah pelaku. Tanpa menaruh curiga, Farah mengecek keadaan rumah yang akan dijual tersebut. Namun, secara mengejutkan, pelaku tiba-tiba saja menyerang Farah dari belakang dan melakukan tindak percobaan pemerkosaan dan penganiayaan.

Bukti percakapan adik Fadli dan Fadlan, Farah Dibba, kepada pelaku. (Path)

"Farah adalah seorang agen properti yang pada hari itu sedang berkunjung ke rumah pelaku yang menghubungi Farah untuk melihat rumahnya, karena ingin dijual. Farah yang tidak menaruh curiga sedikit pun datang layaknya seorang agen properti untuk melihat dan memfoto kondisi rumah," papar Fadli.

"Ketika sedang di dalam rumah dan memfoto keadaan rumah di bagian atas rumah tiba-tiba pelaku menghantam Farah dari belakang, lalu membanting Farah ke tempat tidur dan memukul muka dan mata Farah dari depan serta menyetrumnya berkali-kali dengan biadabnya," lanjutnya.

Menurut Fadli, kejadian tersebut berlangsung cukup lama, sekitar satu jam. Hingga akhirnya warga sekitar datang dan menolong Farah yang sudah tak berdaya. "Hal ini terjadi berulang-ulang. Setelah hampir sejam Farah bertahan untuk mempertahankan kesuciannya akhirnya suara teriakan dia ada yang mendengar, sehingga ada warga dan satpam perumahan yang datang ke rumah itu. Alhamdulilah Farah selamat dan langsung dilarikan ke RS," kata sang kakak.

Adik Fadli Akhmad dianiaya (Instagram/@superfadli)

Saat ini, pelaku yang diketahui berdomisili di Cileduk, Tangerang, itu tengah ditangani oleh pihak yang berwajib. Keluarga pun berharap agar pelaku diberikan hukuman yang setimpal.

"Untuk pelaku yang sekarang sedang dalam proses hukum, kami keluarga akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjeratnya dengan hukuman yang seberat-beratnya," ungkap Fadli.

Di akhir tulisannya, Fadli berpesan untuk kaum perempuan agar lebih berhati-hati lagi terhadap orang yang baru dikenal. Ia pun meminta doa agar sang adik dapat lekas diberikan kesembuhan.

Fadli dan Fadlan (Adrian Putra/bintang.com)

"Kejadian ini semoga menjadi pelajaran untuk kaum perempuan bahwa perempuan harus kuat, jangan mudah percaya dengan orang yang tidak dikenal. Alhamdulillah Farah bisa selamat dan kesuciannya tidak ternodai atas kejadian ini. Kita doakan semoga Farah bisa pulih baik fisik dan jiwanya," harapnya.

Ditambahkan Fadli, pelaku sepertinya sudah mengincar sang adik, Farah Dibba. Pasalnya, alat bukti yang ditemukan semua sudah disiapkan dengan baik di tempat kejadian perkara.

"Sepertinya pelaku sudah merencanakan semua tindakannya. Terbukti dengan alat setrum mirip senter besi yang disiapkan untuk memukul dan menyetrum korban," tukas Fadli Akhmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading