Sukses

Entertainment

Penjelasan Fadlan - Lyra Virna Soal Isu Keretakan Rumah Tangga

Fimela.com, Jakarta Gara-gara postingan 'galau' Fadlan Muhammad dan Lyra Virna di Instagram, pasangan dikabarkan sedang mengalami masalah rumah tangga. Namun tak lama setelah isu tersebut beredar, Fadlan langsung angkat bicara.

Lewat akun media sosial juga, Fadlan memberikan penjelasan pada Senin (9/5/2016). Dia mengungkapkan rasa heran kenapa postingan yang awalnya bertujuan untuk menyebarkan kebaikan itu malah disalahartikan sebagai 'curcol' soal rumah tangga.

Fadlan Muhammad dan Lyra Virna (via Liputan6.com)

 

"Baru tau ternyata kalau kita nulisin kebaikan buat ngingetin kaum perempuan malah di fikir curcol dan yang miring2 tentang keluarga 😓.... Ya Allah... Kenapa sih kalian ini... Kepingin tau wahai dikau orang2 yang hobby bergibah seperti apa kalian?...," demikian petikan kata-kata yang ditulis oleh Fadlan.

"#Hai orang-orang yang beriman, jauhilah kebanyakan prasangka, karena sebagian dari prasangka itu dosa. Dan janganlah mencari-cari keburukan orang. Jangan pula menggunjing satu sama lain," lanjut Fadlan.

Lyra Virna (via Instagram/fadlanmuhammad)

Untuk mempertegas penyangkalannya pada isu yang beredar, Fadlan pun mengunggah foto istrinya, Lyra Virna yang sedang mencium anaknya. Tak hanya di Instagram, postingan itu juga di-share lewat Twitter.

Meski demikian, Lyra Virna dan Fadlan Muhammad rupanya jadi bersikap protektif gara-gara munculnya kabar ini. Keduanya sama-sama mengunci akun Instagram masing-masing sehingga tak bisa dilihat publik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading