Sukses

Entertainment

Ada Apa dengan Rumah Tangga Lyra Virna - Fadlan Muhammad?

Fimela.com, Jakarta Sejak dikabarkan menikah pada tahun 2014, rumah tangga Lyra Virna dan Fadlan Muhammad memang nyaris tak pernah ditimpa gosip. Namun kini, kabar tidak sedap mendadak muncul. Rumah tangga pasangan ini dikabarkan mulai retak.

Kabar ini muncul gara-gara postingan Fadlan Muhammad yang membahas tentang sikap durhaka istri pada suami. Selain delapan nasehat tentang perilaku seorang istri, ada kata-kata mutiara berisi himbauan dan tujuan bersikap taat pada suami.

Lyra Virna dan Fadlan (via Liputan6.com).

"Jangan jadi istri yang begini ya... Nusyus memiliki beberapa bentuk, diantaranya adalah:
1. Menolak ajakan suami ketika mengajaknya ke tempat tidur, dengan terang-terangan maupun secara samar. 2. Mengkhianati suami, misalnya dengan menjalin hubungan dengan pria lain yg bukan mahromnya. 3. Memasukkan seseorang yang tidak disenangi suami ke dalam rumah 4. Lalai dalam melayani suami 5. Mubazir dan menghambur-hamburkan uang pada yang bukan tempatnya 6. Menyakiti suami dengan tutur kata yang buruk, mencela, dan mengejeknya," demikian kata-kata yang ditulis Fadlan.

"7. Keluar rumah tanpa izin suami 8. Menyebarkan dan mencela rahasia-rahasia suami. Seorang istri shalihah akan senantiasa menempatkan ketaatan kepada suami di atas segala-galanya. Tentu saja bukan ketaatan dalam kedurhakaan kepada Allah, karena tidak ada ketaatan dalam maksiat kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala...," lanjutnya.

Selain kata-kata di atas, ada postingan lain yang memiliki inti sama. Dia menjelaskan bahwa kebanyakan penghuni neraka kebanyakan berasal dari kaum wanita karena sikap mereka yang durhaka pada suaminya. 

Postingan kegalauan Lyra Virna (Instagram vi liputan6.com)

Tak hanya postingan Fadlan saja yang memicu munculnya kabar keretakan hubungan mereka. Selain itu, beredar postingan Lyra Virna yang menjelaskan bahwa pernikahan bukan hal main-main, namun harus berdasarkan aturan yang berlaku.

"...nikah itu ada aturannya, ada langkahnya, bukan cuma mulut, bukan cuma asal ngaku, asal nuntut, sebelum nuntut ke org lain, tanyakan ke hati dulu... sy pernah begitu ga ke kamu? shg sy berhak minta ini itu sm km.. , nikah dulu baru abis itu ngomongin hak dan kewajiban," demikian bunyi petikan postingan Lyra Virna. Namun sayang postingan itu telah menghilang tak lama setelah diunggah.

Postingan kegalauan Lyra Virna dan Fadlan Muhammad ini sontak saja menuai berbagai komentar dari netizen. Apakah ini tanda bahwa pernikahan mereka sedang bermasalah?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading