Sukses

Lifestyle

Lagi, Remaja di Manado Diperkosa 19 Orang, 2 Diantaranya Polisi!

Fimela.com, Jakarta Kisah tragis remaja V (19) asal Manado ikut terangkat setelah ramai kasus pemberitaan pemerkosaan dan pembunuhan pada YY di Bengkulu. Meski masih hidup namun V sering meminta kematiannya gara-gara trauma pada kekerasan seksual yang dialami. Dia menjadi korban nafsu 19 pria bejat bahkan 2 diantaranya diduga polisi! Asli kejam banget pelakunya! 

Peristiwa ini dialami V pada Januari 2016. Dia dijemput oleh dua teman wanitanya. Ternyata mereka menjebak V. Korban dibawa ke Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Di Bolmut, V dipaksa mencicipi narkoba dan dalam keadaan teler berat dia dibawa ke sebuah penginapan. Di sana lah terjadi pemerkosaan tersebut. V menyebutkan sekitar 15 pria 'menggilirnya'. Dalam keadaan takut dan berlinang air mata, V tak dapat berbuat banyak.

Ilustrasi Pemerkosaan

Setelah kekerasan seksual di Bolmut, dia dibawa ke Provinsi Gorontao. Di sana V kembali mengalami pemerkosaan oleh 4 orang, kali ini 2 diantaranya diduga polisi. Setelahnya, korban diantar kembali ke rumah oleh kedua rekannya. Kondisi V sudah sangat lemah dan trauma. V kadang sering menangis menjerit jika mengingat kejadian tersebut, seperti dilansir dari situs berita nasional, Sabtu (7/5/2016).

Ilustrasi pemerkosaan (Istimewa)

Kasus baru terkuak awal bulan ini. Ibu korban bersumpah akan mencari keadilan bagi putrinya. Kasus V memperlihatkan bahwa kekerasan seksual terhadap perempuan masih saja terjadi. Jika terbukti memang ada 2 polisi terlibat dalam pemerkosaan V, sudah seharusnya mereka dihukum seberat-beratnya lantaran melanggar tugas utamanya mengayomi masyarakat.

Ilustrasi pemerkosaan (Istimewa)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading