Sukses

Entertainment

Pacar Sonny Tulung Hampir Diperkosa Petinggi Perusahaan Otomotif

Fimela.com, Jakarta Presenter Sonny Tulung (48 tahun) menepati janjinya untuk mendampingi kekasihnya, CindyLazar untuk melaporkan seorang GeneralManager perusahaan otomotif multinasional berinisial TJD. Hampir sekitar dua jam di SPK Polda Metro, secara resmi Cindy yang mengaku sebagai korban melaporkan TJD dengan tuduhan perbuatan tidak menyenangkan.

"Saya sebagai korban melaporkan perbuatan tidak menyenangkan. Saya sebagai wanita merasa dirugikan," ungkap Cindy Lazar, seusai membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Polda Metro Jaya, Selasa, (12/4/2016) siang.

Inilah laporan Cindy di atas dugaan pelecehhaan seksual yang dialaminya. (Nurwahyunan/bintang.com)

Sementara itu, Serfasius Serbaya Manek yang bertindak sebagai kuasa hukum Cindy Lazar mengatakan kliennya janjian dengan TJD untuk membicarakan sebuah bisnis. Namun menurutnya, Cindy malah dibawa ke sebuah tempat di Jakarta Timur.

"Hari ini kita buat LP untuk karyawan perusahaan otomotif multinasional diduga melakukan perbuatan tidak menyenangkan pada klien saya. Klien saya ditarik. Klien saya dibawa ke sebuah tempat yang dia tidak tahu. Dia mau lari dan ditarik tangannya pada 8 April sekitar setengah 10 malam di daerah Jakarta Timur," ungkap Serfasius.

Sonny Tulung dan Cindy. (Nurwahyunan/bintang.com)

Atas perbuatan TJD, Cindy Lazar dengan dukungan Sonny Tulung secara resmi sudah membuat laporan terhadap salah satu petinggi perusahaan otomotif tersebut bernomor perkara LP/1738/IV/2016/PMJ Dit Reskrimum tertanggal 12 April 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading