Sukses

Entertainment

Ditawari Ratusan Juta, Sonny Tulung Ngotot Lapor Polisi

Fimela.com, Jakarta Sonny Tulung mengungkap adanya dugaan percobaan pemerkosaan yang dilakukan pria berinisal TJD kepada kekasihnya, Cindy. Saking takutnya, Sonny mengaku sempat ditawari uang ratusan juta rupiah oleh terduga, agar kejadian ini tidak diperkarakan.

"Saya bilang ke dia, 'saya enggak butuh duit kamu'. Dari situ keluar angka 300, 400, sampai 700 juta. Saya enggak mau, ini bukan masalah duit. Dia sudah kurang ajar sama calon istri saya," ujar Sonny Tulung, lewat sambungan telepon, Senin (11/4/2016).

Sonny Tulung dan Cindy. (Nurwahyunan/bintang.com)

Agar lebih meyakinkan, TJD mengajak Sonny ke ATM untuk memberikan uang yang telah disebutkannya. Namun Sonny lagi-lagi menepis sogokan tersebut. Hingga akhirnya, beberapa keluarga TJD datang ke lokasi mereka bertiga.

"Itu warga sudah kumpul. Akhirnya kita putuskan membicarakan ini di tempat lain. Setelah 3 kali berhenti, keluarganya datang, ada 5 orang. Mereka minta tolong agar tidak usah dilanjuti. Setelah saya bilang enggak mau, semua pergi begitu saja satu persatu saat saya sedang bicara sama Cindy," papar Sonny.

Hingga kini, Sonny belum melihat itikad baik dari TJD. Saat dihubungi, pria yang diketahui sebagai General Manajer sebuah perusahaan otomotif terkemuka itu seolah mengelak.

Sonny Tulung dan Cindy. (Nurwahyunan/bintang.com)

"Sampai minggu saya WhatsApp, saya mau ketemu. Tiba-tiba yang jawab istrinya dan bilang sudah tahu semua dan enggak mau perlu diklarifikasi. Entah itu istrinya yang benar atau cuma alasan," katanya lagi.

Mengingat tak adanya itikad baik dari TJD, Sonny dan kekasih melaporkan pria itu ke Polda Metro Jaya, atas kasus percobaan pemerkosaan atau percobaan perzinaan. Sementara ini, kondisi Cindy masih terpukul menghadapi peristiwa tersebut.

"Kaget lah. Dia enggak enak banget sama saya. Apalagi waktu itu sinyal buruk, jadi saya sempat mikir yang macam-macam. Tapi setelah dijelaskan baru mengerti," tandas Sonny Tulung

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading