Sukses

Lifestyle

Pecahkan Rekor Dunia, 1.000 Orang Main Ski Pakai Bikini

Fimela.com, Jakarta Rekor dan kuantitas merupakan dua hal yang tak dapat dipisahkan. Saat bicara soal rekor, kuantitas memiliki peran penting dalam pecahnya suatu rekor. Di situ, angka diagung-agung keberadaannya. Seperti yang terjadi pada rekor dunia main ski sambil berbikini di Kochi, Rusia, tuan ruamah Olimpiade 2014.

Ski, olahraga yang notabene dilakukan di tempat dingin ini tak menyulutkan niat para peserta pemecah rekor dunia. Dengan berani, mereka memakai bikini untuk memecahkan rekor dunia. Dilaporkan, 1.000 orang berpartisipasi dalam acara ini, warna-warni berpakaian bikini serta pakaian renang celana pendek menghiasi putihnya daratan salju. "Kami datang ke festival dalam rangka untuk meluncur dengan kostum untuk bersenang-senang dan beristirahat pada saat yang sama," kata salah satu peserta, Maria Popova, yang datang ke Sochi dari wilayah Krasnodar dikutip dari Mirror.co.uk.

"Cuacanya indah. Saya berharap kita akan pergi berputar menuruni lereng. Saya suka resor, semuanya keren. Ada banyak anak-anak muda," kata ViktoriaGaranzha. Agar berjalan lancar, acara ini dipimpin langsung oleh pelatih ski profesional. Rekor sebelumnya ditetapkan di resor Sheregesh di Rusia Siberia. Ada 700 laki-laki dan perempuan pergi menuruni lereng, namun Guinness hanya menghitung 500 pemain ski. Berikut videonya. Cekidot!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading