Sukses

Entertainment

Penganiaya Farah Dibba Tak Tinggal di Alamat KTP

Fimela.com, Jakarta Melalui akun Instagram-nya Fadli Akhmad sempat mengkolase beberapa foto terkait tindak penganiayaan adik kandungnya, Farah Dibba. Dalam foto tersebut, selain kondisi Farah Dibba yang cukup mengenaskan, Fadli juga memajang wajah pelaku, lengkap dengan fotocopy KTP atas nama Rachmat Sesario.

Berdasarkan KTP tersebut, Rio, sapaan si pelaku diketahui beralamat di jalan Karya Bhakti RT 003/008 Parung Serab, Cileduk, Tangerang. Meski tidak mencantumkan nomor rumahnya, namun warga sekitar mengetahui sosok Rio memang sempat tinggal di daerah tersebut, namun saat ini, Rio diketahui sudah tidak tinggal di alamat tersebut.

Rachmat Sesario diketahui sudah tidak tinggal di alamat yang tertera di KTP. (Rivan Yuristiawan/Bintang.com)

"Dulu iya tinggal di sini, tapi udah pindah. Karena itu kan rumah kontrakan," ujar seorang warga yang tidak ingin disebutkan namanya pada Selasa (20/12/2016).

Seperti pantauan Bintang.com, memang, rumah berpagar hitam tersebut berpenghuni. namun, warga sekitar mengatakan jika yang menempati rumah yang tertera dalam alamat di KTP Rachmat Sesario merupakan orang baru yang tidak ada kaitannya dengan Rio. Rio sendiri diketahui sudah meninggalkan rumah tersebut sejak beberapa tahun silam. "Sekitar tiga tahun yang lalu," tambahnya.

Kondisi Farah Dibba. (istimewa)

Mengenai sosok Rio sendiri, warga sekitar RT 003/008 Kelurahan Parung Serab mengatakan jika Rio sudah memiliki seorang istri. Dalam kesehariannya, warga menilai tidak ada yang janggal terhadap prilaku sang pelaku. Seperti masyarakat pada umumnya, Rio kerap terlihat selayaknya orang yang pergi bekerja dan kerap pulang malam.

Nama Rachmat Sesario sendiri diduga kuat menjadi pelaku dari tindak penganiayaan yang terjadi pada Farah Dibba, adik kandung si kembar Fadli Akhmad dan Fadlan Muhammad. Berdasarkan keterangan Fadli dalam akun instagramnya, sang adik di aniaya dan coba diperkosa oleh Rio saat sedang melakukan pekerjaannya sebagai agen properti dimana Rio bertindak sebagai orang yang ingin menjual rumah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading