Sukses

Entertainment

Dylan Carr: Tanpa Stefan William, Anak Jalanan Tetap Jalan

Fimela.com, Jakarta Sebagai pemain sinetron Anak Jalanan, Dylan Carr merasakan benar perbedaan suasana syuting tanpa adanya Stefan William. Meski kepergian Boy atau Stefan Wiliam di sinetron Anak Jalanan cukup mengagetkan, Dylan Carr mengatakan sinetron Anak Jalanan tetap terus berjalan semestinya.

"Anak Jalanan bangkitnya sama-sama, bukan karena gue, bukan karena Stefan. Yang jelas tetap terus berjalan," ujar Dylan ditemui usai syuting sinetron Anak Jalanan di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (3/1/2017).

Dia mengatakan suatu hal luar biasa ketika pengaruh sinetron hingga terbawa dalam sebuah kehidupan sehari-hari. Terlebih ketika Boy tewas dan tidak akan muncul lagi di sinetron Anak Jalanan, sebuah keluarga menangis tak henti meratapi kepergian Boy yang diperankan Stefan William.

"Iya, itu wajar sih ya sampai nangis begitu. Namanya berarti dia sangat ngefans sama Anak Jalanan dan sama Boy. Sampe segitunya, keren, berarti itu tanda sukses. Bukan menyombongkan diri tapi itu keren," kata Dylan Carr.

Kesedihan atas tewasnya Boy di sinetron Anak Jalanan ternyata tak hanya dialami para penggemar sinetron tersebut, Dylan Carr pun sempat merasakan hal yang sama.

"Ya sedih juga. Soalnya gue sama Stefan William udah bareng dari Anak Jalanan episode pertama. Udah kenal, Sering ngobrol sama dia, ya biasanya di lokasi ada dia sekarang kalau gak ada ya aneh ada yang kurang," jelas Dylan Carr.

What's On Fimela
Loading