Sukses

Entertainment

Pemain Sinetron Anugerah Cinta Pindah ke SCTV

Fimela.com, Jakarta Bagi para penikmat sinetron, tentu tak asing lagi dengan kisah perjuangan cinta Arka dan Naura dalam sinetron Anugerah Cinta. Kabarnya, pemain sinetron itu akan pindah tayang ke SCTV, dan dibenarkan Adjie Pangestu sebagai salah satu pemainnya.

Kondisi itu seiring pindahnya rumah produksi SinemArt yang bernaung di bawah SCTV. Tak ayal, Adjie menyebut tahun 2017 ini menjadi tantangan baru baginya dan sinetron Anugerah Cinta.

"Tahun 2017 tantangan buat gue, dan tantangan buat semua yang bergerak di bidang entertain, khususnya rumah produksi SinemArt. Karena kita mau pindah stasiun TV, jadi itu suatu ujian yang berat buat gue pribadi," ucap Adjie Pangestu, di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan.

Meski begitu, Adjie menganggapnya sebagai sebuah kesempatan bertemu orang-orang baru. Sebagai pemain, Aji tetap berusaha memberikan akting yang maksimal untuk kesuksesan sinetron Anugerah Cinta.

"Satu tantangan buat gue dan teman-teman yang muda untuk berkarya lebih baik lagi. Gue nggak mau lagi mereka improvisasi, tapi on script dan tidak menjadi diri mereka sendiri. Karena di sinetron Anugerah Cinta ini, kita menghapal dan bloking makanya pemainnya langsung bersinar," kata Adjie Pangestu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading