Sukses

Entertainment

Adjie Pangestu Tak Sulit Hadapi Pacar Brondong

Fimela.com, Jakarta Tidak mudah bagi Adjie Pangestu punya pacar yang jauh lebih muda darinya. Apalagi emosi sang kekasih masih karena usianya yang masih belia. Adjie bersyukur pernah mengalaminya, sehingga tak sulit berada di posisi yang sama.

"Susah sih. Namanya masih muda, emosinya masih suka meledak-ledak. Mungkin karena gue berpengalaman beberapa kali punya pasangan muda, jadi gue bisa untuk menghandle dia," kata Adjie, di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Selasa (3/1/2016).

Adjie Pangestu. (Instagram/adjiepangestu)

Aji juga tidak canggung berkumpul dengan teman-teman pacarnya, yang dari segi usia, jauh di bawahnya. Lain halnya dengan sang kekasih yang merasa asing saat masuk ke dunia Aji.

"Gue ketemu sama temen-teman dia, ngobrol biasa, lancar. Tapi kalau dia ketemu teman-teman gue agak merasa gue anak kecil banget ya. Dia ketemu keluarga gue juga, gue kok anak kecil banget ya," tuturnya.

Adjie Pangestu. (Instagram/adjiepangestu)

Sebagai kekasih, Adjie meyakinkan pacar agar terbiasa dengan situasi itu. Meski usianya jauh lebih tua, Adjie tak pernah memposisikan sang pacar sebagai anak kecil.

"Gue bilang ya nggak apa-apa, kamu memang anak kecil tapi kamu harus belajar. Gue mengajarkan bagaimana dia ngobrol dan bergaul. Dia juga kan orang daerah, jadi melihat Jakarta tuh kayak wow. Kalau gue salah mendidik bisa kacau," tukas Adjie Pangestu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading