Sukses

Entertainment

Buka Hati, Adjie Pangestu Dapat Brondong Cantik

Fimela.com, Jakarta Pasca putus dari Bella Sophie, Adjie Pangestu selalu membuka hati untuk wanita lain. Nyatanya pencarian Aji pun berbuah hasil. Sudah 5 bulan belakangan Adjie dekat dengan wanita yang jauh lebih muda darinya.

"Ya terpautnya jauh banget, hampir setengahnya gue. Dia masih umur 20-an sedangkan gue sudah yaaa, sudah jaraknya sudah jauh," ungkap Adjie, kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Selasa (3/1/2017).

Adjie Pangestu. (Instagram/adjiepangestu)

Dalam menjalin sebuah hubungan, Adjie berusaha memupuk komunikas yang baik dengan pasangannya. Hal itupun yang dirasakan Adjie dengan kekasih hatinya kini. Meski jarak usia terpaut jauh, Adjie merasa nyaman dengan wanita itu.

"Kebetulan ketemu sama dia yang bisa nyaman, nyambung, bercandanya seru. Mungkin karena gue berjiwa muda ya, jadi gue ngobrol sama dia ya nyambung. Jadi dia nggak ngerasa pacaran sama umur segitu, sama sama enak," paparnya.

Bella Shofie saat menjalin hubungan cinta dengan Adjie Pangestu. (via ilmuane11.blogspot.com)

Sayang, Adjie enggan membocorkan wanita yang kini mengisi hari-harinya. Apalagi sang kekasih memang tidak ingin Adjie memberitahukan namanya.

"Tapi kalau orang mau cari tahu namanya nggak apa-apa, gue terbuka di medsos," pungkas Adjie Pangestu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading