Sukses

Entertainment

Adjie Pagestu: Biarkan Bella Shofie dengan Shownya Sendiri

Fimela.com, Jakarta Mantan kekasih Bella Shofie, Adjie Pangestu angkat bicara perihal pernikahan mantan kekasihnya itu dengan Suryono. Memang saat ini, nama Bella Shofie menjadi sorotan publik karena pernikahannya dengan Suryono yang terkesan seperti sebuah settingan.

Baca juga: Bella Shofie kepada Suryono: I Love You, Honey

Tidak lupa Adjie Pangestu mengucapkan selamat kepada Bella Shofie atas pernikahan dengan Suryono. Aktor kelahiran 21 November 1969 ini juga memberi saran kepada masyarakat agar berpikir positif. 

Bella Shofie saat menjalin hubungan cinta dengan Adjie Pangestu. (via ilmuane11.blogspot.com)

"Biarkan Bella menjalankan kehidupan pribadinya. Kita harus berpikir positif, jangan selalu terpaku bahwa ini settingan, anggap saja ini sebuah hiburan untuk kita semua. Biarkan dia sibuk dengan shownya sendiri," ujar Adjie Pangestu.

Ia menggambarkan pernikahan Bella seperti peribahasa 'sepintar-pintarnya bangkai ditutupi, baunya tetap tercium juga,'. "Kalo memang ini settingan lambat laun pasti akan terungkap seperti apa sebenarnya perkawinan ini," ujar Adjie.

Janji nikah Bella Shofie dan Suryono di Chapel Harmony. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Dulu memang Adjie Pangestu sempat ikut 'bermain' dalam cerita settingan saat menjalin asmara dengan Bella Shofie. Namun cerita settingan itu akhirnya terbongkar setelah Adjie Pangestu mengaku gerah dengan kebohongannya ketika menjalin cinta dengan Bella Shofie.

Oleh karena kasus dengan Adjie Pangestu itu, Bella Shofie mendapatkan label ratu settingan. Jadi wajar saja jika publik masih bertanya-tanya tentang kebenaran pernikahan Bella Shofie dengan Suryono. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading